Polisi Periksa Suami Sridevi Kapoor Terkait Kematiannya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865506 polisi-periksa-suami-sridevi-kapoor-terkait-kematiannya-es5OpjHNww.jpg Sridevi Kapoor dan Suami, Boney Kapoor (Foto: Instagram/@sridevi.kapoor)

NEW DELHI – Misteri di balik kematian mendadak Sridevi Kapoor masih belum menemukan titik terang. Pihak kepolisian pada akhirnya melakukan pemeriksaan kepada suami Sridevi, Boney Kapoor dalam proses penyelidikannya.

Baca Juga: Video Dansa Terakhir Sridevi dengan Suami sebelum Meninggal

Polisi telah memanggil Boney untuk dimintai keterangan tentang kematian sang istri. Menurut sumber, Boney dipanggil oleh pihak berwajib bukan untuk interogasi, melainkan hanya dimintai keterangan.

“Sesuai standart prosedur investigasi kepolisian, sutradara dan suami mendiang Sridevi, Boney Kapoor, hanya dimintai pernyataan pada Minggu pagi. Pembicaraan antara polisi dan sang sutradara terjadi saat jenazahnya (Sridevi) ditemukan di Jumeirah Emirates Tower Hotel di malam kematiannya,” ujar perwakilan kepolisian kepada Khaleej Times seperti dilansir Times Now News, Selasa (27/2/2018).

Namun, kabar berbeda datang dari portal media Gulf News. Dalam pemberitaannya, Gulf News menyebut jika Boney dipanggil lagi oleh pihak berwajib setelah hasil investigasi menunjukkan jika Sridevi meninggal bukan karena serangan jantung, melainkan tenggelam.

“Sejumlah sumber memberitahu Gulf News bahwa kepolisian Dubai memanggil suami Sridevi, Boney Kapoor ke kantor polisi Bur Dubai untuk investigasi. Polisi meminta pernyataannya sebelum kemudian dia diizinkan kembali ke hotel,” demikian tulis Gulf News.

Saat ini, kasus kematian Sridevi telah diserahkan kepada kejaksaan Dubai untuk investigasi lebih lanjut. Hasil tes laboratorium sebelumnya menunjukkan jika ada alkohol dalam tubuh Sridevi dan dalam keadaan mabuk ketika dia terjatuh ke bathtub hingga tenggelam. Tidak ada petunjuk adanya motif kriminal atau serangan jantung.

Seperti yang sudah diketahui, Sridevi meninggal dunia pada Sabtu 24 Februari 2018 malam waktu Dubai. Bintang Chandni tersebut berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan keponakannya, Mohat Marwa.

Sebelumnya, jenazah Sridevi dijadwalkan akan tiba di India pada Senin kemarin. Petugas bandara senior telah mengatakan sebuah pesawat pribadi sudah terbang dari Mumbai pada Minggu, 1.35 siang dan mendarat di Dubai sekira 4.40 sore.

Baca Juga: Film Shah Rukh Khan Jadi Proyek Layar Lebar Terakhir Sridevi

Saat ini, Arjun Kapoor dikabarkan sudah terbang ke Dubai untuk menemani sang ayah. Belum ada petunjuk atau informasi kapan pihak berwenang akan mengiznkan pihak keluarga mengambil jenazah Sridevi untuk kemudian dipulang ke India.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini