nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita di Balik Keterlibatan Chelsea Islan & Pevita Pearce dalam Film Sebelum Iblis Menjemput

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 03:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 02 206 1866817 cerita-di-balik-keterlibatan-chelsea-islan-pevita-pearce-dalam-film-sebelum-iblis-menjemput-UTUsalcN0T.jpg Para Pemain Film Sebelum Iblis Menjemput (Foto: Nadya Rima Damayanti)

JAKARTA – Sutradara Timo Tjahjanto, bakal garap film baru yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Film ini akan menjadi comeback Timo ke genre horor thriller setelah sebelumnya sukses dengan karyanya, yaitu Rumah Dara. Ini merupakan kali ketiga ia bekerja sama dengan Wicky V. Olindo dan Sukdhev Singh dalam screenplay.

"Karena film pertama dan kedua sama mereka beberapa kali action. Setelah saya curhat sama bapak-bapak produser itu saya kangen banget bikin film horor. Saya mohon-mohon boleh enggak bikin horor lagi nih," ucap Tino ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis, 1 Maret 2018.

Baca Juga: Aura Kasih Curhat Nyaris Ketemu Mantan saat Makan Bareng Pacar Bulenya

Selain melibatkan kedua produser itu, aktor Warkop DKI yang sekarang sedang menikmati bekerja di belakang layar, Abimana Aryasaty juga turut andil dalam produksi Sebelum Iblis Menjemput ini sebagai co-producer.

"Kapasitas dia sebagai aktor sudah enggak bisa diragukan, tapi kapasitas dia sebagai teman yang bisa support dalam kreativitas dan seluk beluk bikin film gitu gua penasaran banget pengen kerja sama dia," ungkap Timo ketika ditanya perihal Abimana yang akan menjadi rekannya di balik layar.

Film ini akan diperankan oleh dua artis cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Ini akan menjadi debut mereka bermain di film ber-genre horor thriller.  Selain keduanya, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy juga akan main di film ini.

Baca Juga: Cerita Seru Aura Kasih Rayakan Ulang Tahun Bertema 1990-an

Ketika ditanya mengapa memilih kedua wanita tersebut, Timo mengatakan, "Justru karena Chelsea belum pernah mainin karakter yang begini, gua akhirnya bilang 'ya sudah kayaknya Chelsea asik nih memerankan peran yang kaya gini'".

"Karena Pevita dulu waktu umur 17 pernah bilang 'kapan kita kerjasama nih?' Sekarang gua sudah om-om gua tepatin janji itu." Tambahnya. Timo juga memaparkan kalau ia lebih tertarik pada cerita dari prespektif perempuan, karena menurutnya psikologikal dan rasa takut perempuan lebih kompleks dari laki-laki. Sebelum Iblis Menjemput akan menjadi tantangan terbaru untuk Timo.

"Gimana kita satuin supernatural dihajar dengan pskilogis yang menakutkan. Kan kalau kita explore itu intresting dan menakutkan." ungkap sang sutradara. Saat ini proses produksi Sebelum Iblis Menjemput telah sampai pasa tahap reading yang kedua, sementara syuting dikabarkan akan dilaksanakan 20 hari lagi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini