Jadi Tante-Tante, Aura Kasih: Morgan Oey Brondong Saya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 33 1866765 jadi-tante-tante-aura-kasih-morgan-oey-brondong-saya-qvDwoaDKT2.jpg Aura Kasih (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Awal 2018 ini, Aura Kasih kembali tampil di layar lebar. Ia akan beradu akting dengan Morgan Oey dalam film Arini.

Di film arahan Ismail Basbeth, Aura Kasih didapuk sebagai Arini, perempuan 38 tahun yang menjadi sosok sentral dalam alur cerita. Sementara Morgan tampil sebagai Nick, pria berusia 15 tahun lebih muda yang jatuh hati pada Arini.

Saat disinggung seputar perannya sebagai Arini, Aura Kasih sempat melontarkan candaan. Ia membahas status Morgan Oey yang dalam film tersebut harus memerankan karakter sebagai pria yang lebih muda dari usianya.

(Baca Juga: Kisah Di Balik Lagu Terbaru Iqbaal Ramadhan Hello You)

(Baca Juga: Nyanyi Lagi, Morgan Oey Isi Soundtrack Film)

"Sebenarnya kalau dilihat Morgan brondong-nya saya ya," celoteh Aura Kasih sambil tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Lebih lanjut, Aura Kasih turut memberikan gambaran seputar inti cerita Arini. Meski diangkat dari novel era 80-an, kisah Arini dinilai masih marak terjadi di masa kini.

"Kalau soal pengalaman, yang menarik ini adalah novel tahun 85 tapi isu sosial yang lagi marak di tahun 2016 sampai sekarang adalah cowok berondong sama tante. Banyak yang perempuan lebih tua lakinya jauh lebih muda," jelas Aura Kasih.

"Banyak yang mikir, kenapa ya mungkin konotasinya negatif. Di film ini diceritakan ada esensinya, enggak semua tentang materi. Kalau yang kita lihat kan di berita segala macam karena uang. Di sini dikasih tahu, kenapa sih bisa jatuh cinta tentang kisah cinta yang unik. Jadi konotasi itu akan hilang. Kita sebagai netizen yang baik akan tahu, oh ada cerita di balik itu," lanjutnya.

Sementara terkait keterlibatannya dalam Arini, Aura Kasih mengaku tak ingin melewatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan beraktingnya. Selain itu, ia juga enggan menyia-nyiakan rejeki yang Tuhan berikan lewat tawaran bermain di film tersebut.

"Selama aku masih mau belajar, menurut aku ini kan rejeki. Aku masih nyanyi, alhamdulillah, tapi yang namanya kesempatan kan enggak datang tiga kali. Iya, kalau kesempatan kedua masih ada. Ketiga tuh yang jarang. Jadi, selama aku bisa kenapa enggak?," tandas wanita yang mengawali debut layar lebar di Asmara Dua Diana pada 2009.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini