nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Herjunot Ali Pastikan Serius Jalani Hubungan dengan Tatjana Saphira

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 01:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1865701 herjunot-ali-pastikan-serius-jalani-hubungan-dengan-tatjana-saphira-tkWwKArqn5.jpg Herjunot Ali (Foto: Nadya Rima Damayanti)

JAKARTA – Peran Herjunot Ali dalam film terbarunya yang bertajuk Takut Kawin tidak membuatnya takut untuk menjalani hubungan serius dengan sang kekasih Tatjana Saphira. Meskipun begitu, baginya, tetap penting untuk memertimbangkan banyak hal sebelum mengikat janji suci pernikahan.

"Saya kalau jalanin hubungan pasti serius kok, cuma kalau mau diartikan harus siap nikah, saya mungkin bukan yang begitu, jenjangnya Tatjana masih muda banget dan kariernya juga Alhamdulillah lagi bagus gitu dan ya sudah mungkin mau konsentrasi itu dulu kali ya," ungkap Herjunot Ali ketika ditemui Okezone di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa 27 Februari 2018.

"Namanya juga kawin, bawa anak orang harus siap lahiriah dan batiniah. Bukan hanya financial yang oke, tapi mental juga harus oke sebagai pemimpin," tambah pria yang akrab disapa Junot itu.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Musik, Herjunot Ali Ingin Duet dengan Kekasih, Tatjana Saphira

Sebelumnya Herjunot Ali memang dikabarkan akan memerankan karakter yang bernama Bimo di film terbarunya yang berjudul Takut Kawin. Bimo adalah seorang pemuda mapan yang siap untuk menikah, tetapi dilanda sebuah dilema.

Ketika disinggung soal pendalaman karakter, Herjunot Ali membeberkan bahwa ia sering bertanya pada beberapa temannya yang gagal menikah.

"Pendalaman karakternya tanya sama sutradara, nanya sama scriptwriter, terus nanya sama banyak orang yang gagal nikah. Karena ada dua sampai tiga teman saya yang udah sewa gedung tapi gagal nikah," tambah Herjunot Ali.

Selain piawai berakting, aktor pemeran Zafran di film 5 CM ini juga merambah dunia tarik suara lewat single-nya yang berjudul W. Setelah rilis 14 Februari kemarin, single terbarunya ini juga sempat mendapat pujian dari Melly Goeslaw.

"Teh Melly ngomong kayak yang dia nggak nyangka musik seperti ini bisa dikeluarkan oleh seseorang yang bukan musisi gitu, seorang pemain film dan ya pokoknya baca saja sendiri apa review-nya Teh Melly di salah satu Instagram post-nya dia. Bahagia sekali, sampe nangis saya." ungkap aktor 32 tahun itu.

Baca Juga: Gara-Gara Isu Hoax, Herjunot Ali Akhirnya Bikin Instagram

Sementara itu, film Takut Kawin yang dibesut oleh sutradara Syaiful Drajat AS akan dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 8 Maret 2018 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini