Saat Pensiun dari Aktor, Herjunot Ali Ingin Menjadi Petani

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865679 saat-pensiun-dari-aktor-herjunot-ali-ingin-menjadi-petani-Pq4ZKW7Kzx.jpg Herjunot Ali (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Herjunot Ali berharap usai menikah nanti, ia dapat menikmati hidupnya seperti David Beckham. Kekasih Tatjana Saphira ini mengungkapkan ingin memiliki kehidupan semapan mungkin, sehingga bisa memutuskan untuk pensiun sedini mungkin.

"Kalau saya sih bukan nikah sama karier ya, tapi keluarga sama karier mana yang mau dipilih duluan. Saya penginnya nanti kalau saya nikah saya tuh kaya David Beckham kerjaannya cuma main motor saja," ujar Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

(Baca Juga: Lucunya Anak-Anak Kecil Tirukan Adegan Nomine Film Terbaik Oscar)

(Baca Juga: Demi Kesehatan, Ruben Onsu Rela Konsumsi 9 Butir Telur Per Hari)

"Iya maksudnya nikmatin hidup lah. Cita-cita saya dan juga mungkin cita-cita semua orang orang bisa pensiun sedini mungkin, iya dong pasti dong itu harapan setiap orang lah," tambahnya.

Oleh sebab itu, pemain film Sunshine Becomes You ini menargetkan akan pensiun di usia 40 tahun. Herjunot Ali bahkan menyebutkan akan menjadi petani usai pensiun dari dunia keartisan.

"Umur 40 sudah tinggal ongkang-ongkang kaki mau kerja apa terserah mau hasilin duit juga atau enggak juga enggak apa-apa. Karena kehidupan kita sudah tersokong dengan baik dengan fasilitas kita kan," paparnya.

"Makanya saya ingin 10 tahun mendatang bisa pensiun lah, umur-umur 40 atau 43 mau nanem padi aja di sawah," ungkap pria yang kerap disapa Junot ini.

Mengenai dunia seni yang tak memiliki batasan usia untuk dijalani, aktor berusia 32 tahun tersebut pun menanggapinya. Bagi Herjunot Ali, ia tetap ingin melakukan kegiatan seni dengan tidak mengkomersilkannya sebagai sebuah penghasilan.

"Nah apalagi itu makanya kan saya mau bikin musik pakai gendang dong gitu terus sambil nyanyi gitu, itu kan enggak usah jadi duit enggak apa-apa. Katanya kalau kita mau bekesenian, perutnya enggak boleh lapat, katanya kan," tutup Herjunot Ali.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini