Gara-Gara Isu Hoax, Herjunot Ali Akhirnya Bikin Instagram

Risni Safitiri, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 33 1847245 gara-gara-isu-hoax-herjunot-ali-akhirnya-bikin-instagram-DnyXWRaVKO.jpg Herjunot Ali (Foto: Risni)

JAKARTA - Marak berita hoax di media sosial, instagram. Membuat aktor Herjunot Ali gerah sehingga dia memutuskan untuk membuat akun instagram pribadi pada akhir 2017.

Baca Juga: Doa Netizen Untuk Herjunot Ali dan Tatjana Saphira

Pria berusia 32 tahun itu menganggap banyaknya akun media yang acap kali memberikan informasi tak sesuai. Membuatnya tergerak untuk ikut beraktivitas di media sosial.

"Saya akhirnya punya instagram sekarang. Namanya Herjunot.studio. Udah dapat contreng biru dari instagram akhirnya. Tapi, lucunya instagram palsu saya itu, jauh lebih banyak followers-nya daripada instagram saya. Yang palsu itu ada sekitar 180 ribuan gitu, sementara saya cuma 40 ribu. Tapi enggak apa-apa yang penting ada contreng birunya jadi at least orang tau," tandasnya saat dijumpai di acara peluncuran Trailer dan Poster Takut Kawin, di kawasan Sanayan pada Kamis 18 Januari 2018.

Junot juga menambahkan, instagram yang dibuatnya berguna bukan hanya untuk memposting foto semata. Tapi, ia berniat lewat media sosial iya dapat mengajak orang banyak menyebarkan informasi yang bermanfaat.

"Akhirnya gerah sama dunia sosial media di Indonesia, saya punya hashtag namanya berbagi kultur, itu saya berbagi tentang segala sesuatu yang orang punya shocking value, punya hal kayak ‘oh ternyata kita harus begini ya. Ternyata ada orang di belahan dunia lain yang concern sama hal-hal yang seperti ini dan seperti itu gitu," sambungnya.

Baca Juga: Herjunot Ali Takut Menikah dengan Tatjana Saphira, Kenapa?

Sementara itu, Herjunot Ali tengah disibukkan dengan promosi film Takut Kawin yang dijadwalkan akan tayang serentak pada 8 Maret 2018. Dalam Takut Kawin, Herjunot Ali akan beradu akting dengan Indah Permatasari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini