Terjun ke Dunia Musik, Herjunot Ali Ingin Duet dengan Kekasih, Tatjana Saphira

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 205 1865621 terjun-ke-dunia-musik-herjunot-ali-ingin-duet-dengan-kekasih-tatjana-saphira-FUCGYx6wTL.jpg Herjunot Ali (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktor Herjunot Ali terjun ke dunia musik dengan meluncurkan sebuah single berjudul W pada Februari 2018. Dalam proses penggarapannya, pemain film The Doll 2 mengungkapkan terdapat campur tangan sang kekasih, Tatjana Saphira.

Pria berusia 32 tahun itu menceritakan kalau Tatjana Saphira menilai bagaimana musik yang dikeluarkannya. Herjunot Ali menyebutkan kalau penilaian dari pihak-pihak orang terdekatnya sangat berarti untuk mendukung karier bermusiknya.

"Tatjana editornya. Jadi setiap saya bikin musik kalau misalkan dia bilang jelek, enggak suka saya ganti musiknya gitu," ujar Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

(Baca Juga: Pujian Setinggi Langit Nikita Mirzani untuk Dipo Latief)

(Baca Juga: Jalani Detoksifikasi di RSKO, Fachri Albar Tidak Boleh Dibesuk)

"Karena maksudnya kami sebagai seniman saling menyokong dengan enggak boleh basa-basi. Jangan kayak bilang oke terhadap sesuatu yang enggak oke, nanti daripada orang lain ngatain lebih baik kita dulu internal yang ngatain proyeknya," tambahnya.

Selain diperdengarkan terlebih dahulu kepada wanita 20 tahun terdebut, Herjunot Ali juga memperdengarkannya kepada orang-orang terdekat lainnya, seperti sang kakak, ibu dan manajernya.

"Nah saya biasanya kasih dengernya antara tatjana, kakak saya yang benar-benar beda genre, termasuk ke ibu saya, termasuk ke manager saya itu beda semua genrenya dan mereka harus bilang oke karena bagus itu universal. Jadi kalau misalkan bagus, bagus saja," papar Junot.

Terjun ke dunia musik, akankah pria yang kerap disapa Junot tersebut berencana untuk duet dengan sang kekasih? Saat ditanya mengenai kemungkinan duet itu, Herjunot Ali tak menampik adanya kemungkinan hal itu terjadi.

"Mungkin ya nanti, kalau misalkan penerimaannya bagus saya kan sudah nyoba sebelumnya mulai awal karier dari presenter, kemudian main film jadi DJ, sekarang jadi musisi, kalau misalkan memang oke mungkin akan duet," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini