Tayang Perdana, Meet Me After Sunset Gelar Nobar di Depok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 206 1863403 tayang-perdana-meet-me-after-sunset-gelar-nobar-di-depok-a4osfWXipQ.jpg Pemain Film Meet Me After Sunset (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film arahan MNC Pictures, Meet Me After Sunset hari ini resmi tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Dalam tayangan perdananya hari ini, Kamis (22/2/2018), Maxime Bouttier dan Yudha Keling mendapat giliran untuk menyapa para penonton di XXI Plaza Depok dan CGV Depok.

Sebelum menyapa penggemar yang akan masuk ke dalam studio, keduanya diketahui menyempatkan diri untuk meladeni para penonton yang memiliki tiket untuk berfoto bersama. Antrian berfoto bisa dibilang cukup ramai dan didominasi oleh penonton perempuan.

Usai sesi foto selesai, keduanya langsung masuk ke dalam studio untuk menyapa para penggemar yang siap untuk menonton film arahan sutradara Danial Rifki tersebut. Bahkan keduanya berharap agar penonton bisa memberikan kritik yang baik untuk film tersebut, sekaligus mengajak masyarakat untuk menonton film yang naskahnya ditulis oleh Haqi Achmad.

(Baca Juga: Sutradara Dipecat, Sekuel Meteor Garden Ditunda)

(Baca Juga: Ramzi "Gelagapan" Dengar Artis Diminta Stop Jika Terlibat Narkoba)

"Hari ini adalah hari pertama untuk Meet Me After Sunset, semoga saja nanti kalian bisa kasih review atau kritik yang bagus untuk film ini. Nanti kasih tahu film ini ke temannya juga," ucap Maxime Bouttier.

"Kita ucapin makasih buat teman-teman semua yang nonton kalau nanti suka sama filmnya tolong dibagiin ke Intagram kalian, tapi jangan di spoiler filmnya. Pokoknya kalau suka dikasih tahu ke temannya, tapi kalau enggak suka ditonton lagi barangkali bisa suka hahaha Biar banyak yang nonton," tambah Yudha Keling.

Sebelum pertunjukan film dimulai, kekasih dari Prily Latuconsina tersebut sempat meminta para penonton untuk membuat sebuah video greetings. Dalam video tersebut, Maxime Bouttier, Yudha Keling, dan para penonton mencoba untuk memberi tahu masyarakat bahwa film yang juga diperankan oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson, Margin Wieheerm, Iszur Muchtar, hingga Feby Febiola.

"Meet Me After Sunset," teriak Maxime Bouttier.

"Hari ini sudah tayang," jawab para penonton di studio.

Film yang diproduseri Edward Chandra dan Miftha Syafrian Yahya ini, bercerita tentang seorang pemuda Jakarta bernama Vino (Maximme Bouttier) yang tiba-tiba pindah ke kawasan Ciwidey karena permintaan kedua orangtuanya. Meski sempat kesal karena terpaksa pindah ke Ciwidey, Vino akhirnya merasa beruntung karena bisa dipertemukan dengan seorang wanita misterius bernama Gadis (Agatha Chelsea), yang tidak lain merupakan anak dari gurunya, Pak Sastra (Iszur Muchtar) yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Pertemuan antara Vino dan Gadis diketahui selalu terjadi saat matahari tak tampak di bumi. Bahkan sahabat Vino di sekolah Dadang (Yudha Keling), menyatakan bahwa Gadis merupakan seorang gadis introvert dan aneh, lantaran tak pernah nampak di siang hari.

Meski nampak introvert, Gadis memiliki seorang sahabat laki-laki bernama Bagas (Billy Davidson), seorang petugas penjaga penangkaran rusa yang diam-diam menaruh hati kepadanya. Bahkan ada sebuah rahasia Gadis yang diketahui oleh Bagas, dan tidak diketahui oleh Vino, walau pria tersebut mengetahui beberapa impian yang sangat ingin diwujudkan oleh wanita tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan Meet Me After Sunset mulai 22 Februari 2018 di bioskop-bioskop terdekat di kota Anda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini