Cerita Agatha Chelsea Kesusahan Dalami Karakter Gadis di Meet Me After Sunset

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 18:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 22 206 1863305 cerita-agatha-chelsea-kesusahan-dalami-karakter-gadis-di-meet-me-after-sunset-V4JKJH3c3F.jpg Agatha Chelsea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hari ini, Kamis (22/2/2018), film terbaru MNC Pictures, Meet Me Aftee Sunset mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film remaja ini dibintangi oleh Agatha Chelsea sebagai pemeran utama wanitanya.

Agatha dipercaya untuk menghidupkan karakter Gadis. Aktris jebolan Idola Cilik itu mengakui jika tak mudah baginya mendalami karakter Gadis.

"Lumayan sih pendalamannya. Karena lumayan beda sama aku. Karena untuk dapatin sense sebagai Gadis itu lumayan sih. Karena memang beda jauh sama aku," kata Agatha dalam acara Kongkow Warung Kopi di redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

Baca Juga: Semangat Agatha Chelsea Terbakar Lihat Penonton Gala Premier Meet Me After Sunset

Agatha menceritakan bagaimana dia mendapat bantuan dari berbagai pihak untuk mendalami karakternya. Selain dari acting coach, sutradara dan pemain lain yang sudah berpengalaman di industri akting pun membantunya.

"Gadis dianggap sama semua orang sebagai gadis yang aneh. Teman cuma punya satu, punya dunianya sendiri, introvert juga. Jadi untuk bisa relate sama sosok Gadis, saya dibantu sama acting coach, sutradara juga, cast-cast lain juga," jelas Agatha.

Walau susah, tapi Agatha tak mau menyerah untuk mendalami karakter Gadis. Apalagi mengingat bagaimana dulu dia harus ikut casting untuk mendapatkan perannya tersebut.

"Aku casting. Jadi sebenarnya aku dikasih skenarionya sama MNC Pictures. Dikasih lihat ceritanya begini. Aku langsung intrigued gitu," cerita Agatha.

Baca Juga: Nyanyi Bareng di Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea Puji Kualitas Suara Maxime Bouttier

Ia melanjutkan, "Aku coba casting. Setelah itu cuma bisa, "Kalau dapat ya puji Tuhan. Kalau enggak, belum rezekinya." Tiga minggu kemudian disuruh ke kantor. Lalu malamnya ditelefon."

Meet Me After Sunset merupakan film remaja romantis arahan Danial Rifki. Film ini memusatkan cerita pada sosok Gadis, Vino, dan Bagas. Selain Agatha, film ini juga dibintangi Maxime Bouttier dan Billy Davidson.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini