nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jessica Chastain Akhirnya Didekati untuk Main di Sekuel IT

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Februari 2018 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 21 206 1862618 jessica-chastain-akhirnya-didekati-untuk-main-di-sekuel-it-HZ58aFc8gW.jpg Jessica Chastain (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Kabar baru datang dari proyek pengembangan sekuel film horor IT. New Line Cinema yang menjadi rumah produksi IT kabarnya saat ini tengah mendekati Jessica Chastain untuk bermain di sekuelnya.

Menurut berbagai sumber dilansir Variety, Rabu (21/2/2018), Chastain dan pihak New Line Cinema sejauh ini masih dalam tahap pembicaraan awal. Belum ada tanda-tanda pasti apakah bintang Molly’s Game tersebut akan bergabung di jajaran pemain sekuel IT.

Baca Juga: Jessica Chastain Tertarik Perankan Beverly Dewasa di IT 2

Didekatinya Chastain ini tak ubahnya seperti langkah awal untuk mewujudkan harapan penonton jadi nyata. Pasalnya, nama Chastain sudah diajukan penggemar untuk bermain di sekuel sejak ada konfirmasi sekuel IT akan dibuat.

Penonton memilih Chastain untuk bermain di IT karena melihat kemiripannya dengan Sophia Lilis, pemeran Beverly, satu-satunya member perempuan di The Losers. Karena sekuel IT akan mengambil setting 27 tahun setelah film pertama, penonton melihat Chastain akan sangat tepat menghidupkan karakter Beverly dewasa.

Walau belum ada kepastian apa jawaban Chastain, tapi pembicaraan New Line Cinema dan sang aktris besar kemungkinan akan berakhir positif. Hal itu tak lepas dari keberadaan sutradara Andy Muschietti dan produser Barbara Muschietti yang kembali ke film kedua.

Chastain dan Muschietti memiliki hubungan kerja yang baik. Aktris kelahiran Sacramento, California 30 tahun silam itu juga pernah mengatakan akan sangat senang jika bisa terlibat dalam film garapan sutradara Andy Muschietti dan produser Barbara Muschietti itu.

“Well, aku mencintai Andy dan Barbara. Aku bekerja dengan mereka di debut sutradara Andy. Kalian tahu, filmnya, Mama. Dan kalian tahu, Barbara adalah salah satu sahabatku. Jadi.. kita lihat nanti,” kata Chastain periode November 2017 lalu saat ditanya kemungkinan bermain di IT.

Chastain mengakui jika Andy dan Barbara adalah salah satu alasan dia ingin membintangi IT 2. Tapi, terlepas dari itu, Chastain mengatakan jika ia memang tertarik dengan sekuel IT setelah menonton film yang diadaptasi dari novel Stephen King tersebut.

Baca Juga: Resmi! Badut Pennywise Kembali Meneror di Film It 2

“Dengar, tentu saja aku ingin bekerja. Mereka adalah teman-temanku. Mereka sudah seperti keluargaku. Apapun yang mereka lakukan, aku ingin menjadi bagian di dalamnya. Jadi, aku harap kita bisa membuat ini terjadi,” lanjut Chastain.

Sementara itu, IT 2 ditargetkan untuk bisa tayang di bioskop pada 6 September 2019. Film sekuel ini tentu saja diharapkan bisa menyamaikan kesuksesan IT yang mendominasi box office dan menjadi film horor R-rated pertama yang mendapat penghasilan lebih dari USD300 juta di Amerika.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini