nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Narkoba Marak di Kalangan Artis, Prilly Latuconsina Ingin Buat Kampanye

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860268 narkoba-marak-di-kalangan-artis-prilly-latuconsina-ingin-buat-kampanye-p9TgjR2TZo.jpeg Prilly Latuconsina (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kembali menjadi sorotan lantaran maraknya para selebriti yang tertangkap menggunakan narkoba. Ditahun 2018 yang baru berjalan selama dua bulan saja sudah tercatat 3 deretan nama selebriti yang diciduk kepolisian.

- Baca Juga: Prilly Latuconsina Akan Marahi Maxime Bouttier karena Beredarnya Foto Tanpa Make Up

Diawal tahun terdapat artis yang namanya tengah menjadi perbincangan publik lantaran diduga merebut seorang laki-laki yang sudah memiliki istri, yakni Jennifer Dunn.

Ia ditangkap kepolisian pada 2 Januari 2018 di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Setelah Jennifer Dunn, selebriti yang diciduk polisi pada 13 Februari 2018 adalah Fachri Albar. Selang satu hari, 14 Februari 2018 pihak kepolisian mengamankan Roro Fitria.

Sebagai salah satu selebriti tanah air, bagaimana kah pendapat Prilly Latuconsina mengenai fenomena tersebut? Kekasih Maxime Bouttier tersebut pun mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap hal tersebut.

"Prihatin banget," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Wanita berusia 21 tahun itu berharap para selebriti menjauhi narkoba lantaran tidak mendatangkan hal yang positif, dapat merusak badan serta tentunya bisa mendekam di penjara.

"Jauhi lah narkoba, enggak ada untungnya belinya mahal, dipakai merusak badan, sudah gitu ditangkap oleh polisi," paparnya.

Tak hanya sekadar menuturkan harapan, Prilly Latuconsina berencana untuk membuat kampanye bersama dengan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) agar masyarakat Indonesia bisa menjauhi narkoba.

- Baca Juga: Prilly Latuconsina Tak Menantikan Kado Valentine dari Maxime Bouttier

"Makanya aku sama PARFI 56 mau bikin campaign ini supaya kita lebih aware buat jauhin narkoba," tutup Prilly Latuconsina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini