nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Akan Marahi Maxime Bouttier karena Beredarnya Foto Tanpa Make Up

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 08:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 33 1857521 prilly-latuconsina-akan-marahi-maxime-bouttier-karena-beredarnya-foto-tanpa-make-up-lr1GNt2nUe.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini, Maxime Bouttier mengunggah foto kekasihnya, yakni Prilly Latuconsina saat tak menggunakan riasan wajah atau make up dan rambut yang terlihat berantakan pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Alami 2 Kisah Mistis Setelah Dibuka Mata Batinnya di Film Danur 2: Maddah

Saat ditanya mengenai foto tersebut, Maxime Bouttier terlihat kaget lantaran dirinya dan Prilly belum sempat membahas mengenai foto itu. Ia pun memperkirakan akan mendapatkan omelan secara langsung dari kekasihnya itu.

"Itu kita belum ngomongin loh, aku belum tahu dia kayak gimana, kayak 'Kamu ya, awas kamu ya'. Aku sih bodo amat," ujar Maxime Bouttier saat ditemui dalam acara gala premier Meet Me After Sunset di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.



Wanita berusia 21 tahun itu pun menceritakan bahwa foto itu diambil ketika mereka berada di lokasi syuting. Saat itu, Prilly datang tanpa make up dan tatanan rambut yang disebutnya seperti orang yang terkena setruman listrik.

"Itu posisinya kita lagi di lokasi syuting, aku memang datang tanpa make up dan dengan rambut yang luar biasa itu ya, rambut kayak orang abis kesetrum. Terus pakai baju tidur, terus ngantuk banget, terus difoto sama dia, ya Allah sumpah jelek banget," papar Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Romantis! Maxime Bouttier Ternyata Kerap Ciptakan Lagu untuk Prilly Latuconsina

Sembari tertawa, Prilly Latuconsina itu pun mengancam akan memarahi Maxime Bouttier saat usai melakukan wawancara dengan awak media. Mendengar hal itu, Maxime terlihat pasrah.

"Lihatin ya abis ini ya pas kamera dah mati," ucap wanita berdarah Ambon itu lantas tertawa.

"Iya iya, nanti di balik layar aku dimarahin nih," timpal Maxime Bouttier.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini