Image

Soal Makanan, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ternyata Beda Selera

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 15:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860091 soal-makanan-prilly-latuconsina-dan-maxime-bouttier-ternyata-beda-selera-Th8zrHk10r.jpeg Prilly Latuconsina (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sukses di dunia hiburan, tak membuat Prilly Latuconsina berpuas diri. Ia pun kini melebarkan sayangnya di dunia bisnis. Bisnis di bidang kuliner pun dibentuk wanita berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Akan Marahi Maxime Bouttier karena Beredarnya Foto Tanpa Make Up

Pemain film Danur ini mengungkapkan bahwa mempunyai bisnis makanan sudah menjadi cita-citanya sedari dulu. Oleh sebab itu ia merasa sangat senang kalau cita-citanya bisa terwujud dan selama kurang lebih satu bulan bisnisnya mendapatkan respon yang baik dari banyak masyarakat.

"Senang banget ini cita-cita saya dari dulu pengin punya restoran dengan tim yang solid dengan tim klop dan klik," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di restoran Nona Judes, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

"Alhamdulillah responnya luar biasa. Di Youtube juga sudah banyak banget review dari youtuber atau food bloggers yang reviewnya bagus-bagus banget," tambahnya.

Bisnis makanan itu dipilih Prilly Latuconsina lantaran dirinya sangat menyuakai makanan pedas. Ia bahkan mengaku akan memakan makanan pedas apapun. Oleh sebab itu, ia mendirikan kuliner dengan cita rasa ayam yang sangat pedas.

"Ini unik banget, aku suka banget pedas, pokoknya makanan pedas apapun aku suka. Judes itu diambil dari juaranya pedas. Terus kalau nona karena diambil dari umur aku," ungkap Prilly.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Tak Menantikan Kado Valentine dari Maxime Bouttier

Berbicara mengena rasa makanan, Prilly Latuconsina menyebutkan bahwa sang kekasih, yakni Maxime Bouttier memiliki selera yang jauh berbeda darinya. Ia mengungkapkankalau pria berdarah Perancis itu tak menyukai makanan pedas.

"Dia enggak suka pedas, dia cuma nyicip. Dia kan lidah orang Perancis ya," tutup wanita berdarah Ambon tersebut lantas tertawa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini