Image

Februari Penuh Cinta, K2 Hingga Another Miss Oh Tayang di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 206 1860269 februari-penuh-cinta-k2-hingga-another-miss-oh-tayang-di-indonesia-ntHnNZFohs.JPG

JAKARTA – Februari pecinta drama Korea di Indonesia akan semakin penuh cinta. Bukan hanya karena ada hari Valentine, tapi juga karena diputarnya drama-drama romantis Korea di TV Indonesia.

ONE TV Asia kembali akan menayangkan drama-drama hits Korea Selatan. Bulan ini, ada tiga drama baru yang akan dipersembahkan ke penonton setianya, yakni K2, The Bride of Habaek, dan Another Miss Oh.

The Bride of Habaek berkisah tentang hubungan cinta antara Dewa Air, Habaek, dan seorang wanita bernama Yoon So Ah. Habaek turun ke bumi untuk mencari batu kekuatan yang akan membantunya mendapatkan takhta.

Begitu turun ke bumi, Habaek langsung bertemu dengan Yoon So Ah yang sudah ditakdirkan menjadi istrinya. Sembari mencari batu yang dicarinya, Habaek juga berusaha meyakinkan Yoon So Ah jika dia adalah seorang dewa dan membuktikan cintanya.

Drama kedua adalah K2. Tak hanya romantisme pasangan muda, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Yoona ‘SNSD’ ini juga menawarkan nuansa thriller menegangkan.

K2 bercerita tentang pengawal pribadi yang ingin membalas dendam kepada sebuah keluarga. Dalam prosesnya membalas dendam itu, K2 jatuh cinta pada Anna (Yoona), seorang anak yang diasingkan oleh keluarganya sendiri.

(Baca Juga: Suami Digoda Pelakor, Okie Agustina Berikan Peringatan)

(Baca Juga: Sepak Terjang Roro Fitria, Sang Kanjeng Raden Ayu yang Terjerat Narkoba)

Yang terakhir adalah Another Miss Oh. Ini merupakan salah satu drama terhits 2016. Dibintangi oleh Eric Mun, Seo Hyun Jin, dan Jeon Hye Bin, Another Miss Oh menawarkan cerita cinta dewasa yang mampu membuat penontonnya tertawa, menangis, hingga tersentuh.

Ceritanya berpusat pada sosok Oh Hae Young, seorang wanita yang sangat pesimis dengan tingkat percaya diri yang rendah. Ia lalu jatuh hari pada Park Do Kyung (Eric Mun), seseorang yang terus memberikan dukungan, namun ternyata ialah yang ada di balik kegagalan pernikahan Oh Hae Young.

The Bride of Habaek sudah tayang sejak 2 Februari lalu setiap Selasa hingga Jumat pukul 16.55 WIB. Sedangkan K2 baru tayang 13 Februari lalu, setiap Selasa sampai Jumat pukul 19.40 WIB. Terakhir, Another Miss Oh akan tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 15.40 WIB. Semuanya dapat disaksikan di ONE TV Asia melalui MNC Vision Ch 164.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini