Image

Kevin Terdepak dari Indonesian Idol, Judika: Sebenarnya Kamu Cocok 5 Besar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 598 1859530 kevin-terdepak-dari-indonesian-idol-judika-sebenarnya-kamu-cocok-5-besar-Xt49CjYlnd.jpg

JAKARTA - Salah satu juri Indonesian Idol 2018 yakni Maia Estianty langsung menangis ketika mengetahui Kevin Aprilio tak bisa melanjutkan mimpi untuk terus ada pada panggung spektakuler minggu depan. Tak ayal reaksi emosional Maia keluar sampai tak bisa berkata banyak mengenai sepak terjang Kevin dalam panggung Idol tahun ini.

Meski begitu dengan berlapang dada, mantan istri dari Ahmad Dhani itu mengakui bahwa Kevin merupakan salah satu kontestan favoritnya. Ia pun tak menampik bahwa suara yang dimiliki Kevin sangat mumpuni.

"Gue nangis, Kevin salah satu favorit gue soalnya. Gue sedih karena dia pergi. Salah satu finalis pria yang paling bagus soalnya," ungkap Maia Estianty sembari menangis.

Tak hanya itu dari sisi Ari Lasso juga tampak termenung hingga terdiam ketika mendengar nama Kevin harus terdepak. Bahkan sang pelantun Lirih ini sempat kaget dengan hasil voting yang dimiliki Kevin. Pasalnya, nama Kevin tak pernah menyentuh posisi terendah vote pada babak sebelumnya. Tetapi Ari Lasso berusaha menerimanya bahwa yang menetukan adalah voting para masyarakat Tanah Air.

(Baca Juga: Fachri Albar Ternyata Sudah 3 Bulan Jadi Target Operasi)

(Baca Juga: Park Bo Gum Terpilih sebagai Idol Pria Terfavorit untuk Valentine)

"Kevin saya personaly sangat kehilangan kamu tidak ada di panggung ini, kita sangat terkejut tidak menyangka langkah kamu sampai disini. Karena kita sangat menyukai kamu. Karakter kamu, attitude kamu diatas panggung. Tapi yang menentukan masyarkat Indonesia mudah-mudahan ini langkah awal, untuk kedepan kamu lebih cemerlang lagi," timpal Ari Lasso.

Pun demikian pada Judika yang merasa bahwa karakter suara yang dimiliki Kevin masih sangat layak untuk menyentuh lima besar panggung Indonesian Idol.

"Gue bangga sama Kevin, Gue masih syok. Juri bisa menilai tapi yg menetukan SMS. Lo harusnya pantes 5 besar masih lanjut," ungkap Judika.

Senanda dengan Bunga Citra Lestari yang mengungkapkan rasa sedih atas keluarnya Kevin. Baginya Kevin punya suara indah di panggung Indonesian Idol.

"Maaf ya aku juga masih belum bisa terima. Why? kenapa orang enggak vote buat Kevin dengan suara seindah itu. Kamu akan jadi penyanyi besar nanti," sambung BCL.

Dan yang terakhir Armand Maulana justru meyakini bahwa kepulangan Kevin ini akan ada seorang produser yang bersedia pada Kevin untuk membuatkannya album.

"Asli gue juga masih syok. Vin gue yakin ada seorang produser yang bikinin album," tutup Armand Maulana.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini