nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judika Akui Fans dari Ayu Putrisundari Semakin Banyak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 18:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 598 1859072 judika-akui-fans-dari-ayu-putrisundari-semakin-banyak-csSN9R2Est.jpg Ayu Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Putrisudari merupakan salah satu kontestan idol 2018 yang mencuri perhatian publik. Pasalnya Ayu mencuri perhatian lewat swag-nya. Tak disangka karakter vokal yang dipamerkan Ayu juga membuat para juri kepincut. Alhasil, Ayu pun berada dalam panggung spektakuler Indonesian Idol hingga masuk ke dalam 10 besar.

Memasuki pada panggung spektakuler kelima, Ayu tampil dengan membawakan lagu dari Twenty One Pilots yang berjudul Streessed Out. Sontak penampilannya memukau para juri hingga Judika mengakui bahwa fans dari Ayu kini telah bertambah banyak. Terlebih hal itu dikatakan Judika kala Ayu berada di atas panggung spektakuler.

(Baca Juga: Tangis Ashanty Pecah di Pemakaman Ayah Millendaru)

(Baca Juga: Tiket Premiere Meet Me After Sunset di Bandung Ludes Terjual)

Hal itu memang benar adanya ketika Judika melakukan beberapa kunjungan manggung di beberapa daerah. Bahkan ada pula dari mereka (fans Ayu) yang bertanya mengenai Ayu pada Judika.

Meski begitu, Judika pun juga menambahkan bahwa karakter dari Ayu Putrisundari semakin kuat dan mudah dikenali publik.

"Ada hal yang mau aku kasih tahu bahwa pas aku nyanyi di beberapa kota, fansnya Ayu tambah banyak. 'Eh bang Judika siapa yang menang? Aku fansnya Ayu'. Banyak yang tanya begitu. Secara karakter Ayu udah kuat banget. Nyanyi lagu ini cocok ya, kamu kan multitalent ya," kata Judika.

"Terimakasih kak Judika," jawab Ayu.

Tak hanya Judika, Maia Estianty yang juga dikenal sebagai juri yang begitu detail soal suara para peserta, menyebut penampilan Ayu cukup mulus dan cocok dengan lagu yang dibawakannya. Namun ada beberapa teknik vokal yang masih harus dikoreksi olehnya terkait pitch.

"Secara karakter vokal kamu bener pas bawainnya (lagu) gayamu, hanya pitchnya banyak meleset. Ini kan liriknya menceritakan tentang seseorang yang pengin balik ke masa kecil," tambah Maia Estianty.

Selain jago dalam menyanyi, Ayu Putrisundari juga menunjukan keahlian lainnya di atas panggung. Ya, perempuan berhijab ini tampak lihai dalam memainkan alat musik tiup suling. Hal itu pun diungkap ketika dirinya berbincang dengan Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol.

Lebih lanjut tak hanya suling, piano dan drum juga tampak dikuasai oleh Ayu Putrisundari. Hanya saja keikutsertaannya dalam panggung Indonesian Idol 2018 membuatnya dinilai oleh voting SMS.

Sebagai informasi, seperti dilansir dari laman twiter Indonesian Idol @Indonesianidol bahwa kini posisi dari Ayu Putrisundari sendiri berada dalam lima kontestan yang teraman. Namun Ayu masih akan menampilkan kebolehannya pada malam nanti.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini