Image

Cara Unik Al Ghazali dan Alyssa Daguise Merayakannya Peringati Hari Kasih Sayang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 10:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858744 cara-unik-al-ghazali-dan-alyssa-daguise-merayakannya-peringati-hari-kasih-sayang-py6FGKAPXD.jpg Al Ghazali dan Alyssa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 14 Februari besok semua orang akan merayakan hari Valentine, dimana hari tersebut dipercaya sebagai hari kasih sayang antar pasangan kekasih atau bisa dengan kerabat yang kita sayang. Namun bagi pasangan selebiriti antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise, keduanya punya cara tersendiri untuk merayakannya, pasalnya baik Al dan Alyssa kini dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Sontak pada hari Valentine keduanya lebih memilih untuk menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola. Hal itu dipicu karena tim favoritnya bakal beradu dalam suatu pertandingan, dimana Al yang menjagokan klub Real Madrid sedangkan Alyssa yang menjagokan Paris Saint Germany (PSG).

Baca Juga: Langsung Akrab, Benarkah Al Ghazali Cinlok dengan Dara "The Virgin"?

Uniknya, dalam pertandingan itu, apabila tim dari jagoan mereka terpaksa kalah, masing-masing harus rela mengenang pakaian dari klub yang keluar menjadi pemenang.

"Untuk Alyssa walaupun kita enggak Valentine bareng, tapi kita bisa Valentine nonton bola. Kan kita musuhan, yang seru sebenarnya itu, kalau ngerayain Valentine biasa, tapi kalau nonton bola sudah gitu tim kita beda, itu seru," kata Al Ghazali pada Go Spot RCTI (13/2/2018).

"Misalnya gini kalau PSG enggak lolos, dia harus pakai baju Ronaldo, tapi kalau misalkan Real Madrid enggak lolos aku pakai baju PSG," lanjutnya.

Baca Juga: Al Ghazali & Alyssa Daguise Unggah Pose Manis di Kolam Renang

Di sisi lain Al Ghazali juga sempat bercerita bahwa dirinya juga belum lama menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Alyssa Daguise di Perancis dan Amsterdam. Keduanya sempat mengikuti sebuah tur untuk mengeksplorer dua kota tersebut.

"Aku sebelumnya udah jalan -jalan tur ke Paris, (jalan-jalan) ke Eifel Tower, banyak tempat, cuman kemarin datang ke tempat yang belum kita pernah datengin. Abis itu kita liburan ke Amsterdam, nah kita lebih banyak tur disitu, kalau di paris uda pernah, paling dinner-dinner sama nonton konser sekali," imbuhnya.

Lebih lanjut, bila berbicara lebih soal hubungannya dengan Alyssa Daguise yang telah berjalan selama dua tahun, Al menyebut bila ia dan sang kekasih sudah lebih dewasa dan saling mengerti satu sama lain. Putra sulung dari Ahmad Dhani Dhani ini pun yakin bahwa sudah ada ikatan yang kuat baik dirinya dan sang kekasih.

"Dulu pertama kali pacaran, pacaran kita tuh complicated banget jadi kaya belum saling ngerti, tapi untuk sekarang ini kita udah saling ngerti. Hubungan kita makin kuat, ya kita jalanin dulu aja," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini