nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langsung Akrab, Benarkah Al Ghazali Cinlok dengan Dara "The Virgin"?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 16:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 12 33 1829188 langsung-akrab-benarkah-al-ghazali-cinlok-dengan-dara-the-virgin-RlLfRpRJQ8.jpg Dara dan Al Ghazali (Foto: Instagram)

JAKARTA – Baik Dara “The Virgin” maupun Al Ghazali sama sekali tidak canggung saat tengah mengerjakan sebuah film horor bersama. Tetapi, sikap Dara yang sangat perhatian dengan Al jadi bikin bertanya-tanya.

- Baca Juga: Berpose di Raja Ampat, Al Ghazali Hipnotis Netizen Wanita

Seperti dilansir Obsesi GTV, tayang Selasa (12/12/2017), Dara tiba-tiba membuatkan secangkir teh untuk Al yang tidak ingin diakuinya ketika diberikan. Ia sempat berkelit ketika awak media menyebut teh yang diberikan pada Al itu adalah buatan Dara.

“Bukan!” kelit Dara disambut dengan wajah bingung Al.

 

Padahal, jelas terlihat bahwa ia menyeduh teh itu sendiri termasuk saat menakar banyaknya gula. Tak hanya itu, keduanya juga saling menyemangati ketika canggung saat akan mengambil gambar dalam berbagai adegan. Baik Dara maupun Al mengaku sering memberi kata semangat dan bertukar saran saat ingin mengambil adegan masing-masing.

Keduanya diketahui tengah melebarkan sayap ke layar lebar melalui film bergenre suspense yang judulnya masih dirahasiakan. Disutradarai Bambang Drias, film ke-4 karya Applecross Production ini akan diikutkan dalam Lomba Festival Internasional. Bekerjasama dengan sineas film Malaysia, untuk awal film ini akan dipasarakan di Indonesia dan Negeri Jiran.

Sementara itu, Dara akan berperan menjadi tokoh utama. Film ini bercerita tentang persahabatan empat orang perempuan cantik yakni Wennie (Dara The Virgin), Cherry (Laura Theux), Wulan (Meta Permadi), dan Nina (Aliyah Faiziah).

Perjalanan liburan mereka seketika menjadi perjalanan penuh misteri karena menempati satu vila. Cerita pembantaian sang pemilik vila menjadi salah satu part misteri yang semakin membuat suasana liburan mencekam.

Al yang hanya jadi kameo tetap ada di samping Dara selama syuting. Memang benar bahwa Dara dan Al sudah lama kenal satu sama lain, tapi mengapa perhatian Dara terkesan lebih?

Rupanya, Dara memang sangat dekat sejak Al masih bermusik dengan Lucky Laki, sekira 10 tahun yang lalu.

Ia mengaku hubungan dengan Al layaknya keluarga, sementara isu cinta lokasi itu sendiri terkesan sudah basi. Pasalnya, mereka juga sudah sering bekerjasama di bidang selain film.

Dara yang lebih berpengalaman dalam akting memang sempat membantu Al agar lebih luwes ketika bermain film horor pertamanya itu.

“Sebenarnya ini pertama kali aku syuting sama dia (Al). Kalau nyanyi sih udah sempet ya, video klip udah, manggung bareng off-air udah, tapi syuting belum. Jadi sebelum take udah “semangat ya, semangat semangat”, udah kayak kakak adik aja,” jelas Dara.

- Baca Juga: Ingin Jadi Komposer, Al Ghazali Umumkan Bakal Berhenti Jadi Solois

“Awal emang nervous sebenarnya, karena harus senatural mungkin. Seiring berjalannya waktu, makin lama makin cair jadinya,” timpal Al.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini