Image

Billy Davidson Akui Kesulitan Mainkan Karakter Bagas di Meet Me After Sunset

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857524 billy-davidson-akui-kesulitan-mainkan-karakter-bagas-di-meet-me-after-sunset-CLau3Xz2t7.jpg Billy Davidson (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Memerankan karakter Bagas dalam film Meet Me After Sunset ternyata memiliki tantangan tersendiri bagi Billy Davidson. Hal itu dikarenakan karakter Bagas yang sama sekali tidak sesuai dengan katakter asli dikehidupan nyatanya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Komentari Akting Maxime Bouttier di Film Meet Me After Sunset

Mantan kekasih Audi Marisa ini menyebutkan bahwa dirinya merupakan sosok yang ekspresif. Namun, karakter Bagas yang diperankannya sangat berbanding terbalik.

"Kesulitan peranin Bagas, gue aslinya lumayan ekspresif. Senang ya senang, sedih ya bete banget muka gue, kelihatan. Kalau seandainya Bagas kan kurang ekspresif," ungkap Billy Davidson saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Dia senang pun paling dia senyum. Terus kalau lagi diam ya dia diam. Maksutnya dia bukan tipikal yang mau mengekspresikan segala sesuatunya," tambahnya.

Baca Juga: Lihat Romantisme Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea, Prilly Latuconsina Cemburu?

Kendati demikian, demi menampilkan akting yang terbaik dalam film produksi MNC Pictures tersebut, Billy Davidson harus mendalami karakternya. Caranya adalah ia mencari tahu alasan karakter Bagas menjadi seorang pria yang pendiam.

"Biasanya ini sih gue lumayan ngasih tahu karakter Bagas ini kenapa sih yang membuatnya diam. Apa sih yang membuat di scene 12 ini dia kayak gini," papar pria 26 tahun tersebut.

"Apa sih yang bikin Bagas cool? Tapi coolnya takarannya segini. Itu bukan hal yang bisa digambling, gue mainnya kayak gini. Bagas kenapa cool kayak gitu oh itu gue bisa jawab," tutupnya.

Meet Me After Sunset ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea yang hanya memiliki kehidupan dimalam hari, dan dihiasi dengan percintaan segitiaga antara Vino (Maxime Bouttier) dan Bagas (Billy Davidson) yang ingin merebut hati Gadis.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi. Meet Me After Sunset rencananya akan tayang serempak di bioskop tanah air pada 22 Februari 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini