Image

Lihat Romantisme Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea, Prilly Latuconsina Cemburu?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 02:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857479 lihat-romantisme-maxime-bouttier-dan-agatha-chelsea-prilly-latuconsina-cemburu-ai6SBOcHzn.jpg Prilly Latuconsina dan Maxime (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dalam film terbaru yang berjudul Meet Me After Sunset, Maxime Bouttier beradu akting dengan Agatha Chelsea. Keduanya memerankan karakter Vino dan Bagas yang saling menyukai.

Lantas bagaimana kah tanggapan Prilly Latuconsina mengenai chemistry yang dibangun kekasihnya tersebut dengan Agatha Chelsea?

Baca Juga: Maxime Bouttier Karang Lagu demi Adegan Romantis dengan Agatha Chelsea

Menurut wanita 21 tahun ini, kemistri yang terjalin antara Maxime Bouttier dengan Agatha Chelsea sangat bagus dan dilakukan dengan akting yang natural. Prilly Latuconsina pun menyimpulkan kemistri keduanya tidak berlebihan.

"Menurut aku bagus yah, natural banget aktingnya Agatha natural banget," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.

"Aktingnya dia (Maxime) natural banget jadi aku sih ngeliatnya kayak memang serba natural, nontonnya juga enak enggak berlebihan," tambah pemain film Danur itu.

Baca Juga: Semangat Agatha Chelsea Terbakar Lihat Penonton Gala Premier Meet Me After Sunset

Kendati demikian, Prilly Latuconsina membantah kalau ia cemburu saat melihat adegan-adegan Maxime dengan Agatha Chelsea dalam film produksi MNC Pictures tersebut. Baik dirinya maupun Maxime bisa saling mengerti dengan dunia pekerjaan yang digeluti bersama.

"Enggaklah (cemburu), aku bukan anak 15 tahun lagi, aku juga sering beradegan sama cowok jadi biasa saja," ungkap Prilly Latuconsina.

"Dan kita pernah main bareng, jadi ngerti profesi masing-masing sih," timpal Maxime Bouttier.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini