Image

Maxime Bouttier Karang Lagu demi Adegan Romantis dengan Agatha Chelsea

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 00:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857467 maxime-bouttier-karang-lagu-demi-adegan-romantis-dengan-agatha-chelsea-ZjFZhAo9Lm.jpg Maxime Bouttier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier buka-bukaan soal lagu yang ia karang dan tampil dalam salah satu scene di film Meet Me After Sunset. Pria berdarah Perancis mengatakan bahwa keinginannya untuk memasukkan sebuah lagu dalam adegan tersebut, muncul saat dirinya tengah melakukan reading.

Baca Juga: Maxime Bouttier Gombali Prilly Latuconsina Lebih Cantik dari Emilia Clarke

Selama 15 hari syuting, kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku nekat mendalami karakter sekaligus mengarang lagu dan musik untuk adegan dirinya bersama Agatha Chelsea. Bahkan menurutnya, Pangalengan merupakan daerah yang asyik untuk dijadikan tempat mencari inspirasi dan karya seni. 

"Kita dari awal syuting sudah baca skenarionya, dari pas kita lagi reading, dan setelah kita hari H itu aku sama Danial banyak diskusi tentang musiknya, dan aku punya ide gimana kalau pasang lagu disitu. So dari hari H sampai hari ke 15 aku ngulik lagunya, dan akhirnya dapat lagu untuk di film itu," ujar Maxime Bouttier yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.

"Setelah itu 100 persen buatnya di Bandung sih, karena atmosfirnya kan kita lagi di gunung ya, di Pangalengan gitu syutingnya, itu memang cocok saja sih. Cocok untuk berkreasi, jadinya kayak gitu deh, jadi lagu," sambungnya.

Ketika ditanya soal lirik dari lagu tersebut, pria berusia 24 tahun ini mengaku tak mengingat secara jelas isi dari lagu tersebut. Namun ia mengaku bahwa lagu tersebut menggambarkan isi dari cerita, yakni kebahagiaan dan rasa cinta Vino kepada Gadis.

"Liriknya aku enggak ingat, kan syutingnya sudaj setahun yang lalu, dan itu kan bear-benar spontan banget pas lagi take saja. Liriknya selalu aku ganti-ganti," paparnya.

"Kayaknya ini salah satu lagu yang aku bikin, karena waktu itu ditanyain, bisa enggak nyanyiin lagunya, sampai sekarang saja melodinya aku enggak inget. Tapi isi lagunya sih tentang filmnya, dimana matahari membutuhkan bulan dan sebaliknya, jadi ada kaitannya sama filmnya," tambahnya.

Baca Juga: Pilih Nyanyi atau Akting, Maxime Bouttier: Passion Aku di Musik Sih

Tak hanya itu, Maxime juga mengatakan bahwa dirinya tak butuh banyak alat musik untuk mengarang sebuah lagi. Ia hanya menggunakan ukulele yang ia beli secara tidak sengaja di Bandung.

"Aku benar-benar duduk, beli ukulele, belinya saja di Bandung. Jadi ya mengalir saja, on the spot. Apa yang ada dipikiran aku," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini