Image

Tampil Beda, Yuki Kato Tak Sabar Nonton Black Panther

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856370 tampil-beda-yuki-kato-tak-sabar-nonton-black-panther-jEjWfiElZH.jpg Yuki Kato (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus pembawa acara Yuki Kato mengaku tidak sabar lagi untuk menonton film produksi Marvel Studio yang akan tayang di Indonesia tanggal 14 Februari 2018, yakni Black Panther.

Wanita berdarah Jepang ini sangat penasaran dengan superhero terbaru Marvel tersebut yang dianggapnya berbeda dari karakter superhero lainnya.

"Enggak sabar banget," ujar Yuki Kato saat ditemui di Fable SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 7 Februari 2018.

"Sejujurnya Black Panther itu kan beda banget ya sama karakter superhero yang disuguhkan dari kecil," tambahnya.

Baca Juga: Tak Suka Film Superhero, Ify Eks Blink Mengecualikan Black Panther

Oleh sebab itu, mantan kekasih Stefan William ini tak sabar untuk menyaksikan  dan membandingkan karakter Black Panther dengan superhero Marvel yang lainnya.

"Jadi kalau aku sendiri, aku suka dan enggak sabar untuk nonton membandingkan superhero yang lain," ungkap Yuki Kato.



Dengan menonton Black Panther nanti, Yuki Kato akan mengetahui bagaimana latar belakang dan jalan cerita karakter seorang anak raja bernama T'Challa (Black Panther) di Wakanda, Afrika yang juga menjadi superhero.

"Dia kan anak raja dan dia jadi superhero, why? Dan dia kan pinter. Jadi dengan adanya film Black Panther kita jadi tahu latarbelakangnya segala macam, dan aku rasa bisa memberikan warna yang baru," tutupnya.

Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini