nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Suka Film Superhero, Ify Eks Blink Mengecualikan Black Panther

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 02:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 08 206 1856369 tak-suka-film-superhero-ify-eks-blink-mengecualikan-black-panther-tBaYMcPlJL.jpg Ify Eks Blink (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Salah satu mantan personel girlband Blink, yakni Ify mengaku kurang menyukai film yang bertemakan superhero. Bagi wanita 21 tahun ini, film superhero kerap terdapat sekuel yang mengharuskannya mengikuti dari awal agar memahami.

"Sebenarnya aku enggak yang ngikutin yang gimana banget ya kalau superhero," ujar Ify kepada Okezone saat ditemui di Fable SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 7 Februari 2018.

"Apalagi kalau ada sekuelnya, ada yang harus diikuti dari awal. Itu aku yang enggak begitu (tertarik) banget," tambahnya.

Baca Juga: Octavia Spencer Sewa Satu Bioskop untuk Anak Kurang Beruntung Tonton Black Panther

Jika dibandingkan dengan film bertemakan superhero, kekasih dari musisi Gerald Situmorang ini mengungkapkan bahwa dirinya lebih tertarik untuk menonton film animasi.

"Aku sukanya kayak Disney, kayak kemarin Coco. Animasi aku suka," ucap Ify.

Kendati demikian berbeda dengan film superhero produksi Marvel Studio yang tak lama lagu akan tayang, yakni Black Panther. Wanita bernama lengkap Ify Alyssa ini mengaku tertarik untuk menontonnya.

"Kalau Black Panther kan dia ceritanya baru, jadi aku tertarik buat nonton," tutupnya.

Baca Juga: Wesley Snipes Hampir Bintangi Black Panther di Tahun 1990-an

Film Black Panther yang mengisahkan tentang seorang anak raja bernama T'Challa (Black Panther) yang diuji kepemimpinannya di negara Wakanda pasca meninggalnya sang ayah untuk menghadapi musuh dan menyelamatkan dunia.

Black Panther pun akan tayang di Indonesia pada 14 Februari 2018 mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini