Image

Chadwick Boseman Kesulitan Bernapas dalam Kostum Black Panther

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 21:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 206 1855732 chadwick-boseman-kesulitan-bernafas-dalam-kostum-black-panther-b9rOIstPrU.jpg Black Panther (Foto: Variety)

LOS ANGELESChadwick Boseman mendapatkan tantangan luar biasa kala memerankan sosok T’Challa/Black Panther untuk pertama kalinya. Ia mengaku kesulitan bernapas saat pertama kali mengenakan kostum hitam Black Panther.

Seperti diketahui, Chadwick Boseman pertama kali diperkenalkan sebagai Black Panther pada tahun 2016 dalam film Captain America: Civil War. Pada tahun ini, pahlawan asal Wakanda tersebut akan mengeluarkan film solo pertamanya.

Baca juga: Margot Robbie Kagumi Sosok Asli Tonya Harding

“Kostumnya sangat mencekik. Secara harfiah benar-benar menutup semua ventilasi udara yang masuk ke Anda. Aku mengenakannya, lalu memakai topeng. Aku berkata, ‘Hey, kalian harus mengeluarkan aku dari sini!” kata Chadwick dalam wawancaranya bersama Variety, pada Selasa (6/2/2018).

Untungnya, kini kostum Black Panther telah mengalami perubahan. Ia merasa lebih nyaman dengan beberapa perubahan yang diaplikasikan dalam kostum tersebut.

“Aku merasa kostum itu sekarang sudah terasa seperti kulit. Tapi memang membutuhkan waktu untuk bisa mencapai tahap itu,” lanjutnya.

Baca juga: Paramore Tampil dengan Gaya '80-an di Video Klip Baru

Black Panther adalah tokoh superhero terbaru yang diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe setelah Ant-Man. Karakter Black Panther sendiri pertama kali diciptakan oleh Stan Lee dan muncul dalam komik Fantastic Four #52 pada tahun 1966.

Film Black Panther disutradarai oleh Ryan Coogler dan akan tayang pada tanggal 16 Februari mendatang. Film ini dipercaya memiliki sejumlah kejutan sebelum penonton dibawa masuk ke dalam film Avengers: Infinity War.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini