nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Populer, Ghea Indrawari Kerap Dapat Kacamata dari Fans

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 15:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1856045 makin-populer-ghea-indrawari-kerap-dapat-kacamata-dari-fans-8vFOaFWu5k.jpg Ghea Indrawari (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal salah satu kontestan Indonesian Idol musim kesembilan yakni Ghea Indrawari. Ghea menjadi salah satu kontestan yang mencuri perhatian publik lantaran gayanya yang lucu dan ciri khas suaranya yang unik. Sontak saja nama Ghea Indrawari asal Singkawang semakin populer.

Alhasil Ghea pun menyebut bahwa dirinya begitu senang, terlebih ia juga mengaku kerap dihadiahi fans. Kacamata yang menjadi hadiah spesial dari fans untuknya. Ghea pun mengakui hal itu pada panggung Indonesian Idol ketika Daniel Mananta menanyakannya.

"Jadi yang saya denger kamu sempet meet and greet juga ya di mal?," tanya Daniel Mananta.

"Iya kak Daniel, oh luar biasa kak Daniel seneng banget nyanyi di mal (dulu) orang cuma lewat aja tapi sekarang di cakar-cakar, seneng banget. Terus senang banget ada beberapa yang kasih hadiah ke Ghea, nih salah satunya Ghea pakai nih, kacamata," jawab Ghea.

(Baca Juga: Imutnya Kostum Ghea Indrawari Bikin Heboh Karena Sama dengan Via Vallen)

(Baca Juga: Tangis Withney Julinetha Pecah Bukan karena Eliminasi)

Tak ayal, Daniel pun kembali melontarkan pertanyaan pada Ghea mengenai kacamata yang kerap kali dipakainya. Sampai-sampai Ghea pun mengakui ketika di Indonesian Idol, kacamata yang dikenakannya merupakan hadiah fans.

"Kacamata yang kamu punya rata-ata dari fans atau gimana?," tanya Daniel kembali.

"Iya kebanyakan pas ikut Indonesian Idol dapat kiriman (kacamata) terus dari fans, dari teman-teman," tutup Ghea.

Ghea Indrawari merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol asal Singkawang. Ia pun memikat hati juri saat audisi lewat lagu dari Julian Michaels yakni Issue.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini