nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdana Tampil di Indonesia, Lorde Jadi Bintang Utama WTF 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 20:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 07 205 1856298 perdana-tampil-di-indonesia-lorde-jadi-bintang-utama-wtf-2018-EXpJ0JveAJ.jpg Lorde (Foto: Reuters)

JAKARTA – Festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF akan kembali hadir di Indonesia pada tahun ini. Acara yang dinaungi oleh Ismaya Group ini baru saja mengumumkan daftar line-up fase pertama mereka di Instagram.

Lorde menjadi nama besar penyanyi luar yang akan diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar seperti James Bay, Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, yang sebelumnya diumumkan terlebih dahulu.

Baca juga: Samuel Rizal Pastikan Adit di Eiffel I'm in Love 2 Tetap Jutek dan Galak

Ini akan menjadi penampilan perdana bagi penyanyi asal Selandia Baru tersebut di Indonesia. Ia akan membawakan beberapa materi dari album barunya “Melodrama” serta beberapa lagu yang melambungkan namanya dari album debutnya “Pure Heroine”.

Last but not least! Headlining We The Fest 2018 is 2-time Grammy Award winning singer @lordemusic! Her debut album ‘Pure Heroine’ successfully made her a household name around the world at just the age of 16 and her latest album ‘Melodrama’ catapulted her to an icon status. Making her first ever Indonesian performance at #WTF18, give it up to LORDE,” tulis akun resmi We The Fest.

We The Fest 2018 akan digelar pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Para pencinta musik Tanah Air masih harus bersabar menunggu beberapa nama lain yang akan diumumkan pada fase selanjutnya.

Baca juga: Backstreet Boys Ternyata Fans Berat BTS

Pada gelaran sebelumnya, We The Fest membawa banyak penyanyi besar dunia ke Indonesia. Phoenix dan The Kooks menjadi bintang utama pada tahun lalu disertai dengan penampilan dari Dua Lipa.

Acara We The Fest juga menjadi salah satu acara musik terbesar di Indonesia pada tahun 2017. Apalagi pada waktu itu Presiden Joko Widodo turut hadir dan sempat menonton beberapa penampilan line-up di hari keduanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini