nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel Rizal Pastikan Adit di Eiffel I'm in Love 2 Tetap Jutek dan Galak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 20:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 07 206 1856267 samuel-rizal-pastikan-adit-di-eiffel-i-m-in-love-2-tetap-jutek-dan-galak-jSHU4cm56Q.jpg Samuel Rizal (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA – Para pencinta film Indonesia akan kembali disuguhkan momen nostalgia dari sekuel drama romantis Eifel I’m in Love. Kisah cinta Adit dan Tita yang pertama kali dirilis pada tahun 2003 itu akan kembali membawa Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai bintangnya.

Kurun waktu selama 14 tahun dari film pertama nyatanya tak membuat Sammy melupakan karakter Adit yang juga turut membesarkan namanya. Ia memastikan bahwa Adit dalam Eiffel I’m in Love 2 masih akan tetap menjadi sosok cowok yang jutek layaknya di film pertama.

“Pasti secara sifat dan karakter, Adit masih sama. Jutek, galak tapi sayang sama Tita. Tapi kalau dari segi pembawaan sudah pasti beda karena secara orang biasa pun dalam satu dekade pasti ada perubahan lah ya walaupun sedikit. Nah begitu juga dengan karakter Adit, pasti ada (perubahan) secara pembawaan,” kata Sammy saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Center Kebon Sirih, Rabu (7/2/2018).

(Baca Juga: Taeyang & Min Hyo Rin Tak Terima Uang dari Tamu Undangan Pernikahan)

(Baca Juga: Adik Tunangan DJ Khaled Tewas Tertembak Saat Transaksi Narkoba)

Kendati sudah lama tidak berperan sebagai Adit, Sammy tidak merasakan kesulitan sama sekali kala diminta kembali bermain. Ia bahkan mendalami lagi karakter Adit dengan menonton film Eiffel I’m in Love pertama sebanyak dua kali.

“Enggak susah sih karena yang pertama, saya nonton dua kali lagi Eiffel pertama, terus masuk proses reading dan workshop sama semua pemain. Jadi, udah matang sendirinya karena udah latihan, nonton Eiffel pertama udah termasuk sebagai latihan, reading juga termasuk dari latihan juga,” sambungnya.

Eiffel I’m in Love 2 akan tayang dan hadir di bioskop mulai tanggal 14 Februari 2018. Film ini bisa menjadi satu suguhan menarik untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal yang sama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini