nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kegerahan di Panggung We The Fest 2018, Lorde Buka Baju

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 22 205 1925691 kegerahan-dipanggung-we-the-fest-2018-lorde-buka-baju-8qjpFVHJID.jpg Lorde (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Menjadi salah satu bintang yang ditunggu-tunggu pada hari kedua The We Fest 2018 yang dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2018), Lorde tak menyia-nyiakan waktu bernyanyi bersama penggemarnya. Lorde pun begitu ramah diatas dipanggung, hingga beberapa kali menyapa para penggemarnya.

Kendati begitu, ada satu hal yang menarik dari aksi Lorde di panggung WTF Stage SHVR. Ya penyanyi 22 tahun ini mengaku kegerahan, dan pada akhirnya membuka pakaian transparannya.

“Sangat panas sekali disini,” kata Lorde sembari menanggalkan jaket transparan.

Praktis, pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu tampil hanya menggunakan baju dalam dan terusan yang tetap dipakai dari pinggang. Ia pun tampak mengenakan pakaian tersebut hingga akhir lagu penutup.

Tidak hanya itu, dalam panggung We The Fest 2018, Lorde pun berkali-kali mengucapkan terimakasih dengan bahasa Indonesia. Hal itu menjadi tanda Lorde menghormati para penggemarnya di Indonesia.

Dan sebagai informasi, Lorde total membawakan 15 lagu pada panggung We The Fest 2018.

 

Sementara itu, pada penutup penampilannya, Lorde justru merasa senang dan berjanji bakal kembali ke Indonesia.

Dan untuk memuaskan kuping para penggemar, Lorde langsung menembangkan single yang bertajuk ‘Green Light’ dari album teranyarnya ‘Melodrama’. Tempo cepat dari lagu tersebut sanggup membuat suasana pecah.

“Terima Kasih Jakarta, aku berjanji akan kembali lagi,” tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini