nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vidi Aldiano Ingin Tunjukkan Kemampuan Generasi Muda di The Next Boy/Girl Band

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855693 vidi-aldiano-ingin-tunjukkan-kemampuan-generasi-muda-di-the-next-boy-girl-band-xeJSzZptcf.jpg Vidi Aldiano (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano punya harapan besar terkait keterlibatannya dalam ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band season 2. Ia ingin menghilangkan anggapan buruk terkait personel boy band maupun girl band yang ada di Indonesia.

- Baca Juga: Denada Ungkap Misi Khusus di The Next Boy/Girl Band Season 2

Ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Vidi mengaku ingin mencari generasi muda yang memenuhi syarat menjadi girl band dan boy band. Baginya hal tersebut pasti terwujud karena banyaknya bakat terpendam dan ajang pencarian bakat ini menjadi salah satu jalan perwujudannya.

"Gue lebih pengin mencari the next boy or girl band yang melawan anggapan yang ada gitu. Kan kaya dianggap enggak bisa nyanyilah cuma looknya yang keren tapi suaranya enggak ada. Disini gue pribadi pengin ngelawan itu sih," paparnya kepada Okezone pada Senin 5 Februari 2018.

"Pengin cari yang quality. Pengin bisa disandingkan dengan yang luar luar. Enggak usah di Korea deh yang kaya one direction misal mereka semua dari tallent search dan mereka keren keren," sambung pelantun tembang Definisi Bahagia tersebut.

Vidi Aldiano memang baru bergabung di The Next Boy/Girl Band pada musim kedua. Ia menggantikan Widi Mulia yang pada tahun 2017 berada di team girl.

Selain Vidi, Dewi Gita juga menjadi juri baru dan berada di team boy. Meskipun berada pada garis berbeda, para juri memiliki tujuan dan tugas yang sama yakni untuk mendidik para peserta sehingga siap terjun mewarnai industri musik Tanah Air.

Bagi Vidi, targetnya tersebut optimis terwujud karena beberapa alasan. Tak hanya soal dewan juri yang dianggapnya menguasai permusikan Indonesia, namun ada juga faktor yang dilatarbelakangi oleh semangatnya para peserta terlihat sejak audisi berlangsung.

"Optimis banget karena juri juga keren semuanya. Sudah lama di industri musik. Enggak ada gimik dan ini semua naturally jadi semangat banget," ungkap solois kelahiran Jakarta, 27 tahun silam itu.

- Baca Juga: Denada hingga Dewi Gita Optimis Team Boy Jadi Juara The Next Boy/Girl Band

Sekadar diketahui, The Next Boy/Girl Band telah sukses dengan menjadikan team boy sebagai pemenangnya di musim pertama yang digelar pada tahun 2017. Kini para juri pun memastikan untuk mendapatkan boy band dan girl band baru dengan modal kemampuan yang diharap tak akan membuat publik kecewa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini