Image

Maia Estianty Sebut Bianca Jodie "Bunuh Diri" di Spektakuler Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 01:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855210 maia-estianty-sebut-bianca-jodie-bunuh-diri-di-spektakuler-indonesian-idol-x57DZS7IaB.jpg Penampilan Jodie (Foto: Twitter)

JAKARTA - Lagu Broken Vow milik Lara Fabian dibawakan Bianca Jodie pada babak spektakuler malam ini di panggung Indonesian Idol. Usai tampil, Armand Maulana memberikan pujian dan sedikit kritikan untuk wanita yang kerap disapa Jodie itu.

Armand Maulana mengatakan bahwa dirinya Jodie terlalu nekat untuk membawakan lagu itu. Meski diawal penampilannya dinilai buruk saat mengatur nafas, namun Armand mengaku sangat menikmati penampilan Jodie.

"Tadi di belakang juri bilang 'Wah Jodie nekat banget nih bawain lagu ini karena lagu ini sulit. Saya senang sama penampilan kamu, tapi pas diawal pengaturan nafas kamu agak gimana gitu. Tapi yang menarik pas kamu lepas power, saya merinding. Buat saya, saya menikmati. Cuma ya itu hati-hati dinafas," papar Armand Maulana.

(Baca Juga: Besarnya Tekanan Kompetisi, Marion Jola: Bersyukur karena Diperhatikan)

Namun sayangnya, penampilan Jodie kali ini sangat dikritik oleh Maia Estianty. Ia menganggap bahwa Jodie melakukan bunuh diri ketika memutuskan untuk memilih lagu Broken Vow tersebut.

"Kamu sangat bunuh diri pilih lagu ini. Karena lagu yang asli nafasnya panjang banget, dan kelemahan kamu dinafas. Jadi sebenarnya kamu harus tahu kelemahan kamu apa, yang sesuai dengan kamu. Jangan pilih lagu yang bunuh diri," ungkap Maia Estianty.



Dinilai memiliki pernafasan yang pendek, Bunga Citra Lestari pun memberikan saran kepada Jodie. Ia menyarankan agar Jodie harus lebih giat belajar, dan melakukan beberapa olahraga.

"Aku sejujurnya menikmati penampilan kamu, memang ada pitch di depan dan nafas. Kamu harus banyak belajar, olahraga, dan lari," tutup Bunga Citra Lestari.

(Baca Juga: Ghea Ikhlas Jika Dapat Komentar Buruk dari Juri Indonesian Idol)

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini