nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Margot Robbie Kagumi Sosok Asli Tonya Harding

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 20:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 06 206 1855701 margot-robbie-kagumi-sosok-asli-tonya-harding-8pVSMnatpT.jpg Margot Robbi dan Tonya Harding (Foto: Vanity Fair)

LOS ANGELESMargot Robbie untuk pertama kalinya masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Aktris Terbaik tahun ini. Nominasi tersebut didapat olehnya berkat akting memukau di film I, Tonya.

Margot sendiri sempat mengajak sosok asli Tonya Harding, tokoh sentral dalam film tersebut, ke acara Golden Globes awal Januari lalu. Aktris asal Australia tersebut tak bisa menutupi kekagumannya terhadap ice-skater yang karakternya diperankan di dalam film I, Tonya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Margot saat ia menjadi bitanng tamu dalam acara The Late Late Show with James Corden.

Baca juga: Paramore Tampil dengan Gaya '80-an di Video Klip Baru

“Kamu membawa Tonya sebagai teman kencanmu di acara Golden Globes. Apakah dia orang yang menyenangkan?” tanya James penasaran.

“Terbaik. Dia sangat menyenangkan saat berada di sana. Tonya sendiri memang merupakan tokoh yang tak termaafkan karena apa yang dilakukannya. Namun dia tidak ada takutnya sama sekali dan menyapa semua orang dan berfoto bersama. Dia pernah berkata, ‘Oh, itu Meryl (Streep), aku akan pergi menyapanya’. Sementara aku membisikkannya untuk tetap duduk,” kenang Margot disambut tepuk tangan dan tawa dari penonton.

Selain itu, Margot juga menceritakan kisah lucu di mana Tonya sama sekali tak mengenali aktris sekelas Sharon Stone. Seperti diketahui, Golden Globes selalu dipenuhi dengan aktor-aktris papan atas Hollywood.

“Ada juga cerita di mana dia sama sekali tidak mengenali orang. Pada satu waktu dia berkata, ‘Itu ada wanita baik yang membantuku di antran foto di awal acara!’ Oh, Tuhan itu adalah Sharon Stone dan dia sama sekali tidak mengenalinya,” ucap Margot sambil menutupi wajah karena merasa malu.

Baca juga: Teaser Trailer Perdana Film Han Solo Masih Penuh Teka-teki

Meski mempermalukan dirinya di acara Golden Globes, Margot tetap bangga bisa membawa Tonya Harding asli ke acara tersebut. Hampir semua orang yang bertemu dengannya dalam acara Golden Globes mengaku bahwa Tonya Harding asli adalah sosok yang lucu dan menyenangkan.

Margot Robbie akan bersaing dengan empat aktris hebat lain dalam Academy Awards tahun ini. Jika ingin membawa pulang Piala Oscar pertamanya, Margot harus bisa mengalahkan Meryl Streep (The Post), Sally Hawkins (The Shape of Water), Frances McDormand (Three Billboards Outsid Ebbing, Missouri), dan Saoirse Ronan (Lady Bird).

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini