nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denada hingga Dewi Gita Optimis Team Boy Jadi Juara The Next Boy/Girl Band

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 17:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 05 598 1855032 denada-hingga-dewi-gita-optimis-team-boy-jadi-juara-the-next-boy-girl-band-LNC5tfiQZM.jpg Juri The Next Boy/Girls Band Indonesia (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band kembali dibuka. Belum juga tayang di layar kaca, para juri sudah mulai menebak siapa juara di season 2 nanti.

Sebagai juri dari team boy Denada, Dewi Gita, dan Nino optimis sukses membuat anak didiknya keluar sebagai juara. Dijumpai di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Denada menjelaskan beberapa alasan atas keyakinannya tersebut.

Ada tiga alasan yang membuat Denada optimis akan sukses bersama para peserta dari team boy. Hal yang paling mendasar adalah keberuntungan dari para juri sehingga bisa jeli menentukan peserta sampai ke babak akhir.

(Baca Juga: Agensi Minta Maaf Atas Kisruh Jadwal Wamil & Skandal Yonghwa 'CNBLUE')

(Baca Juga: Billy Davidson Mengaku Pernah Diselingkuhi Pacar)

"Menurut aku itu semua kita mesti jeli mesti pintar melihat kira kira memang pantas, itu pertama, kedua strategi kita mesti pintar," katanya kepada Okezone pada Senin (5/2/2018).

"Dan yang ketiga ini yang susah untuk dikalahkan tim cewek. Mungkin sama sama punya kejelian, punya ilmu untuk mengatur strategi tapi masalah luck kelihatannya tim cowok masing masing lucknya lebih besa. Jadi ya kita tetap sangat amat pede banget untuk menghadapi season 2 ini. Yakin cowok lagi yang menang," sambung Denada.

Seperti diketahui, team boy berhasil menang dalam ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band season 1. Kali ini mereka pun tengah mewarnai dunia musik Indonesia dengan nama B Force.

Tak hanya Denada, Dewi Gita juga yakin keterlibatannya di The Next Boy/Girl Band tidak akan membuat kecewa. Ia merasa bertanggung jawab penuu atas kemenangan B Force pada tahun lalu.

"Pastinya. Harusnya. Jangan sampai saya di sini bebani. Harus tetap menang harus tetap jadi juara," tutur ibu satu orang anak ini.

Dewi Gita memang terlibat sebagai juri team boy di The Next Boy/Girl Band season 2. Ia menggantikan sang suami, Armand Maulana di tim yang sama. Selaim Armand, posisi Widi Mulia juga diganti Vidi Aldiano sebagai juri dari team girl.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini