Film Meet Me After Sunset Gelar Jumpa Fans Sebelum Tayang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 206 1854024 film-meet-me-after-sunset-gelar-jumpa-penggemar-sebelum-tayang-vnnVaEIAag.jpg

JAKARTA - Film garapan rumah MNC Picture yakni Meet Me After Sunset menggelar jumpa penggemar di mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat (2/2/2018). Segenap para penggemar turut hadir untuk sekedar bertemu dengan idolanya yang dihadiri oleh Billy Davidson dan Agatha Chelsea.

Menariknya, dalam jumpa penggemar tersebut, ada salah satu penggemar disabilitas yang hadir. Bahkan penggemar itu pun sempat berinteraksi dengan Billy Davidson dan Agatha Chelsea hingga naik diatas panggung.

Agatha Chelsea pun turut senang lantaran penggemarnya yang punya keterbatasan hadir dalam acara tersebut. Tak ayal ia turut mengapresiasi fans tersebut.

"Appreciate karena dia jauh-jauh ke sini untuk nanya ke aku. Sampai ada disini aja kan pasti butuh usaha lebih ya," tutur Agatha Chelsea.

Sementara itu, Billy juga menambahkan turut senang dengan kehadiran seorang fans disabilitas, apalagi berani naik keatas panggung untuk berinteraksi dengannnya dan Agatha Chelsea.

Baca Juga: Tak Cuma Liburan, Nia Ramadhani Juga Meet Up dengan Girls Squad di Paris

Baca Juga: Selalu Membuka Kakinya saat Foto, Nia Ramadhani Bikin Netizen Greget

"Aku suka keberanian dia udah mau ke depan gitu dan berani tampil tanpa takut orang akan ngomong apa. Makanya karena tadi aku sadar dia punya kekurangan akhirnya aku suruh mc untuk ketik di HP," timpal Billy Davidson.

Selain itu, dalam acara meet and greet film Meet Me After Sunset, baik Billy dan Agatha Chelsea juga sekedar membagikan kaos untuk para penggemarnya. Tapi tak mudah intuk mendapatnya, Billy dan Agatha melempar pertanyaan untuk para fansnya.

Sebagai informasi, film Meet Me After Sunset akan tayang serentak di bioskop pada 22 Februari 2018. Film ini juga berbers dari film remaja kebanyakan yang mengambil tema kekinian dan hanya berfokus pada kisah persahabatan dan keluarga. Lebih lanjut, bisa saksikan nanti di bioskop kesayangan anda.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini