nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengan Gaya Swag, Ayu Asyik Bawakan Jaran Goyang di Spekta 1 Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 00:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852431 dengan-gaya-swag-ayu-asyik-bawakan-jaran-goyang-di-spekta-1-indonesian-idol-oR4sr53zdJ.jpg Ayu (Foto: Twitter Indonesian Idol)

JAKARTA – Penampilan unik datang dari Ayu di babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol. Penyanyi asal Yogyakarta tersebut secara mengejutkan membawakan lagu dangdut yang sedang hits, Jaran Goyang.

Uniknya, Ayu membawakan lagu koplo tersebut dengan gaya Swag yang biasa ia tampilkan. Aransemen lagunya pun dibuat dengan berbeda jauh ditambahkan dengan sedikit rapp.

“Ayu, alus pisan! Ini kan kompetisi tapi kamu tampil ini kayak panggung kamu sendiri. Saya melihat penampilan kamu tadi tidak seperti sebagai sebuah ajang pencarian bakat. Cuma catatannya penguasaan mic hati-hati terutama pas di rap, itu tadi ada beberapa kata yang gak kedengar. Itu kamu mic nya terlalu jauh, tapi overall alus pisan,” puji vokalis GIGI tersebut.

(Baca Juga: Ari Lasso: Marion Jola, Sex Appeal Kamu Tinggi)

(Baca Juga: Duet dengan Ari Lasso, Glen Buka Spektakuler Show 2 Indonesian Idol)

Sementara itu Maia Estianty kurang terpesona dengan penampilan Ayu. Ia dan Judika tidak mendapatkan pesan dari lagu Jaran Goyang tersebut. Apalagi dengan tambahan aransemen reggae yang dilakukan oleh Ayu.

“Sebenarnya kamu memberikan karakter dan warna yang berbeda dari peserta-peserta lain which is bagus. Tapi kamu gak bisa gini terus, kamu harus bisa bawain lagu yang menyayat hati karena kamu akan terjun ke masyarakat,” kata Maia.

Ayu pun menjawab tantangan dari Maia untuk menyanyikan lagu mellow yang bisa menyayat hati. Tak lama setelah itu, Maia pun memberikan standing ovation karena Ayu bisa melakukannya dengan baik.

Pada babak Top 15 pekan lalu, Ayu sempat berada di posisi lima terbawah.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini