nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Sys NS Belum Mimpikan Ayahnya Setelah Sepekan Meninggal

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 31 33 1852908 anak-sys-ns-belum-mimpikan-ayahnya-setelah-sepekan-meninggal-06MvJ2BiAl.jpg

JAKARTA - Sudah sepekan RMH Heroe Syswanto NS, atau yang kerap disapa Sys NS meninggal dunia, sang putra yang bernama Sabdayagra Ahessa masih tak menyangka kalau sosok ayahnya sudah pergi untuk selama-lamanya.

"Masih kerasa banget pokoknya. Ya enggak kerasa sudah 8 hari tapi berasa baru besoknya sangat kehilangan beliau kan wajahnya," ungkap Sabda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Meski sudah sepekan, pria yang kerap disapa Sabda itu pun merasa kesal lantaran tak kunjung memimpikan ayahnya. Namun sebagai seorang anak, ia tetap menghantarkan doa untuk ayahnya.

"Itu dia yang belum ada (mimpi), sangat kesel belum terjadi, saya belum datangin mimpi, saya berdoa tiap malam," ujarnya.

Baca Juga: Harapan 2018, Cinta Laura Ingin Main Serial Televisi di Amerika Serikat

Baca Juga: Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Diajari Bela Diri oleh Yayan Ruhian

Kendati demikian, Sabda menyebutkan bahwa kakaknya sudah memimpikan almarhum sang ayah. Dalam mimpi kakaknya, ia menceritakan bahwa ditunjukkan wajah ayahnya.

"Oh kakak sudah (dapatkan mimpi). Kakak cuma mimpi ada mukanya saja sih, enggak ngomong apa-apa ayahnya," papar Sabda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sys NS meninggal dunia pada Selasa 23 Januari 2018 dikarenakan serangan jantung. Aktor sekaligus penyiar dan pendiri sebuah partai politik ini meninggal dunia diusia 61 tahun.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini