nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Tak Menyangka Sys Ns Meninggal Dunia, Dikira Hoax

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 24 33 1849324 lukman-sardi-tak-menyangka-sys-ns-meninggal-dunia-dikira-hoax-JqXJ9R9kRT.jpg Lukman Sardi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Meninggalnya Sys Ns menyisakan duka tersendiri bagi Lukman Sardi. Sebab, ia mengaku memiliki kedekatan tersendiri dengan pria yang tutup usia akibat serangan jantung.

- Baca Juga: Menag Lukman Hakim Kenang Jasa Almarhum Sys NS di Pemakaman

"Shock juga sih ngedengarnya. Soalnya gue kenal om Sys dari gue kecil yah, maksudnya dia bergaul dengan banyak orang termasuk keluarga gue," kata Lukman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (23/1/2018).

Saat pertama mendengar kabar meninggalnya Sys Ns, Lukman Sardi bahkan mengira hal tersebut sebagai hoax. Sebab, Lukman sama sekali tidak mendapati tanda-tanda penyakit dalam diri Sys.

"Terakhir kita ketemu itu waktu premiere film Chrisye beberapa bulan yang lalu. Gue enggak lihat tanda-tanda bahwa dulu om Sys katanya pernah kena serangan jantung atau apa gitu. Dia masih terlihat ceria," kisah Lukman Sardi.

Sayang, kabar duka tersebut memang benar adanya. Lukman pun langsung mengenang sosok Sys Ns yang bagi sang aktor kelak akan sangat dirindukan keramahannya.

"Buat gue om Sys adalah orang yang secara pribadi orangnya sangat menyenangkan. Di dunia hiburan juga dia punya ide-ide yang brilian. Sudah memberikan warna yang cukup banyak dan lumayan di entertainment," kenangnya.

- Baca Juga: Sebelum Meninggal, Sys NS Akan Rekaman dengan Ian Antono

"Yang gue tahu dari dulu sampai sekarang ya om Sys orangnya heboh enggak pernah berubah. Ramenya saja sih menurut gue. Kalau dia tuh kayanya setiap orang kalau ketemu dia mukanya enggak pernah cemberut sama semua orang, dekat sama semua orang, ramah , enggak pernah ada jarak ini gue orang tua atau anak muda," tutup Lukman Sardi.

(edh)

Berita Terkait

Sys NS

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini