nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Belum Berniat Ikuti Jejak Karier Mendiang Sys NS

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1852963 anak-belum-berniat-ikuti-jejak-karier-mendiang-sys-ns-NEuK5sBC9l.jpg Anak Sys NS (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Putra kedua dari mendiang RMH Heroe Syswanto NS atau yang kerap disapa Sys NS yakni Sabdayagra Ahessa mulai terlihat di layar kaca. Namun Sabdayagra mengakui bahwa dirinya belum terpikirkan untuk mengikuti jejak ayahnya di dunia perfilman Tanah Air.

Kendati demikian, pria yang kerap disapa Sabda tersebut sempat mengambil tawaran bermain film lantaran mendapatkan kesempatan.

"Enggak pernah sih, saya enggak pernah kepikiran. Waktu itu film juga ada tawaran ambil saja karena ada kesempatan," ungkap Sabda saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Takut Dicuri, Aktor Black Panther Ogah Simpan Kostumnya)

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Punya Geng, Zaskia Gotik Ikut Senang)

Sewaktu sang ayah masih hidup, Sabda pun menyebutkan bahwa dirinya dan sang ayah tak pernah membicarakan mengenai rencana kariernya di dunia hiburan.

"Oh enggak, waktu itu juga enggak obrolan untuk kesana," imbuhnya.

Sabda hanya menceritakan bahwa semasa hidup, almarhum Sys NS berpesan agar dirinya dan sang adik menyelesaikan kuliah dengan cepat. Ia pun optimis kalau pendidikannya cepat selesai dalam waktu yang tak lama lagi.

(Baca Juga: Gatot Brajamusti Seret Nama UGB dan Ary Suta)

(Baca Juga: Anak Sys NS Belum Mimpikan Ayahnya Setelah Sepekan Meninggal)

"Oh iya dia cuma pengen saya sama adik cepat selesai kuliah. Belum, dikit lagi (selesai)," tutup Sabda.

Sekadar diketahui, pria 61 tahun tersebut dinyatakan secara medis telah meninggal dunia pada pukul 12.30 WIB setelah sebelumnya sempat pingsan di kediamannya, di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa 23 Januari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini