Share

Anak Sudah Mulai Besar, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Kini Lebih Berhati-hati

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 31 Januari 2018 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 33 1852419 anak-sudah-mulai-besar-surya-saputra-dan-cynthia-lamusu-kini-lebih-berhati-hati-Q65DctrVPA.jpg Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Anak kembar pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra kini sudah mulai menginjak usia 1 tahun lebih. Bahkan si cantik Tatjana diketahui sudah mulai bisa berdiri dan berjalan secara perlahan, sementara Bima masih harus berlatih untuk akhirnya bisa berdiri kemudian berjalan.

Melihat perkembangan kedua anaknya yang cukup pesat, pasangan yang menikah pada 2008 ini mengaku harus ekstra berhati-hati. Terutama keduanya harus sangat sadar dengan hal-hal yang dapat membahayakan kedua anak-anaknya.

(Baca Juga: Dihujat Fans, Stasiun Radio Kanada Batalkan Program K-Pop)

(Baca Juga: Polisikan Nikita Mirzani, Ini 4 Poin yang Dipermasalahkan Farhat Abbas)

"Kita selalu sadar dengan keadaan sekitar, supaya enggak ada hal yang membahayakan anak-anak. Kalaupun berdiri pasti kita kasih busa di bawahnya, kalaupun mereka sampai jatuh, miss, itu enggak sampai parah," ungkap Surya Saputra yang dutemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Kemarin bapaknya (Surya) juga baru belanja lagi tuh untuk meja. Jadi furniture rumah yang tajam-tajam kita tutup, jadi ada busanya," tambah Cynthia Lamusu.

Si kembar yang mulai beranjak besar dan ingin tahu banyak hal ternyata membuat mereka sering kali berebut mainan. Namun pasangan ini meyakini bahwa berbagi merupakan pelajaran berharga yang kelak harus diterapkan oleh kedua putra putrinya ini.

"Sekarang iya (rebutan mainan), audah ngerti tapi ada masanya mereka saling sayang-sayangan. Tapi kita memang ada yang langsung beli dua (mainan), ada yang satu tujuan buat berbagi," papar Cynthia Lamusu.

"Itu adalah pelajaran sendiri untuk mereka berdua," pungkas Surya Saputra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini