nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Tak Menunda soal Momongan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 22 33 1848502 ardina-rasti-dan-arie-dwi-andhika-tak-menunda-soal-momongan-4WpRrmkvku.jpg Ardina Rasti dan suami (Foto: Thepotomoto)

BOGOR - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika baru saja resmi menjadi pasangan suami-istri setelah menggelar pernikahan pada Sabtu 20 Januari kemarin di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Kedua selebriti ini pun mengusung tema outdoor untuk mengucap janji suci sehidup semati.

Lantas bila berbicara soal momongan apa jawaban dari pasangan selebriti ini ? Mengingat momongan adalah hal yang paling dinanti pasangan suami-sitri.

"Insya Allah dikasihnya aja sama allah," ucap Arie Dwi Andhika usai mempersunting Ardina Rasti.

Kendati demikian, Ardina Rasti justru punya jawaban berbeda, meski dirinya pun tak mengelak bila diberi momongan secepatnya. Yang terpenting baik dirinya dan sang suami bisa menikmati masa kebersamaannya berdua. Maklum, Rasti dan Arie tak punya cukup banyak waktu untuk menikmati masa pacaran. Bahkan hanya butuh waktu enam bulan, keduanya sudah mantap melangkah pada arah yang serius.

(Baca Juga: Three Billboards Outside Ebbing, Missouri Menang Besar di SAG 2018)

(Baca Juga: 5 Prediksi Nominasi Oscar 2018)

"Apapun ya, cuman gini kita kan deketnya baru. Ya pengennya sih pacaran dulu. Enggak nunda cuman belum kepikiran," timpal Ardiana Rasti.

Meski begitu sayangnya beredar kabar bahwa pesinetron 32 tahun itu tengah hamil. Hal itu terjadi ketika sang pembawa acara sempat mendoakan kelancaran persalinan dari pasangan selebriti ini.

"Udah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik, sayangilah. Ananda udah beberapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya," ucap pembawa acara.

Tak tinggal diam, ibunda Rasti yakni Erna Santoso buru-buru mengkonfirmasi kabar liar tersebut. Diakuinya bahwa apa yang diucapkan sang pembawa acara adalah salah besar. Ibunda Ardina Rasti meluruskan bahwa yang tengah hamil saat ini merupakan kakak dari Arie Dwi Andhika.

"Itu MC-nya salah. Maksudnya kakaknya Arie (hamil). Belum Rasti mah enggak (hamil)," tutup Erna Santoso.

Sementara itu, pada hari sebelumnya Ardina Rasti sempat menggelar acara pengajian dan siraman yang dihadiri oleh keluarga dekat hingga para anak yatim. Namun sayang, usai siraman justru Ardina Rasti dikabarkan jatuh sakit lantaran beberapa kali diguyur air. Dan sebagai informasi untuk prosesi siraman, Rasti menggunkan sembilan sumber mata air berbeda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini