nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

B-Force Berpesan untuk Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 05:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 598 1843834 b-force-berpesan-untuk-peserta-audisi-the-next-boy-girl-band-indonesia-season-2-5XogiVsj5F.jpg B-Force (Foto: Twitter)

JAKARTA - The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 akan kembali menyapa para penikmat boyband dan girlband Tanah Air. Bahkan, khususnya minggu ini audisi bakal dihelat di Jakarta hingga Bandung. Jadi bersiaplah bagi para peserta yang akan ikut dalam tahapan audisi.

Tak ketinggalan, pada kota Jakarta dan Bandung, B-Force sebagai salah satu jebolan dan pemenang The Next Boy/Girl Band Indonesia musim pertama, turut ikut memeriahkan audisi tersebut.  

Baca Juga: Usia 15 Tahun Kini Bisa Ikut Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Tetapi bila berbicara soal pengalaman audisi dalam ajang tersebut, tentu setiap personel B-Force punya pesan khusus buat para peserta audisi. Lantas pesan khusus apakah itu?

Ya, salah satu personel yakni Bastian memberikan sedikit tips agar saat tampil di depan juri tentu harus percaya diri. Terlebih dalam mengeluarkan segala kelebihan peserta dalam hal bernyanyi.
 
"Pesennya jangan minder, apapun kelebihan kalian, itu mesti ditunjukin, jangan takut karena ada kelemahan kamu. Justru ajang ini akan membuat kamu menjadi bisa menaikan kelebihan kamu. Jadi jangan takut, jadi diri sendiri supaya bisa dapat goals yang sebenarnya," kata Bastian saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di iNews Center, Jakarta Pusat, pada Kamis 11 Januari 2018.

Tak hanya itu, Bastian kembali menambahkan agar setiap bakat lain dalam diri juga harus ditampilkan. Namun harus sesuai dengan koridor dalam menjadi seorang idola boyband atau girlband. Ia pun sempat memberikan contoh, seperti Malvin yang menujukan aksi nge-rap hingga Ridwan yang lihai beatbox.  

"Pokoknya kalian punya bakat apapun harus ditunjukin, diluar nyanyi. Kaya di B-Force dulu si Malvin bisa nge-rap, dia tunjukin. Ridwan dulu beatbox, bakat-bakat yang masih berhubungan untuk boyband," tambahnya.  

Baca Juga: B-Force Bakal Meriahkan Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2

Di sisi lain, soal penampilan dari segi berpakaian juga menjadi salah satu kriteria penilaian. Oleh sebab itu, Bastian juga tak melupakan hal tersebut dalam segi audisi.

"Even sebenarnya fesyen juga jadi penilaian. Karena boyband look-nya dilihat banget, dicari juga. Pokoknya kasih yang terbaik buat kalian yang mau ikut audisi tanggal 14 nanti," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini