Siti Badriah Bareng Kru Dendang Cinta Wulan Gelar Syukuran di Lokasi Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 23:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 598 1843219 siti-badriah-bareng-kru-dendang-cinta-wulan-gelar-syukuran-di-lokasi-syuting-6nN0Ju1MG1.jpg Siti Badriah dan para kru Dendang Cinta Wulan (Foto: Vania/Okezone)

BEKASI - MNCTV kembali hadir dengan sinetron terbarunya berjudul Dendang Cinta Wulan. Sinetron bergenre drama musikal komedi ini, diketahui akan mulai tayang pada Rabu, 10 Januari 2018, pukul 21.00 WIB.

Menandai tayang perdana sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini, tim produksi beserta para pemain mengadakan syukuran, potong tumpeng, dan nonton bareng Dendang Cinta Wulan, di lokasi syuting mereka di kawasan Jatisari, Bekasi. Acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari MNC Pictures dan MNCTV.

Baca Juga: Rayuan Berhasil, Siti Badriah Ajak Orangtua Umrah Tahun Ini

Selama kurang lebih 90 menit penayangan, para pemain dan kru nampak sangat serius menikmati sinetron tersebut. Bahkan mereka nampak menikmati adegan demi adegan dari sinetron yang menceritakan tentang kisah kehidupan seorang gadis desa bernama Wulan, yang memiliki mimpi menjadi penyanyi terkenal.

Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini diketahui akan menggandeng beberapa artis sekaligus pedangdut seperti Siti Badriah, Firdha Rizki, Rachman Yacob, Silvy Kitty, Wieke Widowati, Rangga Azof, Malvino Fajaro, Dina sabun Colek, Dahlia SMN, Monica Silvia, Teddy Octora, Joshua Pendelaki, Early Asih, Iyang, dan Adhie Cancer.

Dendang Cinta Wulan menceritakan tentang perjuangan seorang gadis desa bernama Wulan (Siti Badriah) yang memiliki sifat sederhana, cantik, baik hati, dan sangat menghormati, serta patuh pada kedua orangtuanya. Wulan yang memiliki hobi bernyanyi, kemudian mendapatkan kesempatan untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi agar bisa membantu melunasi hutang keluarga.

Baca Juga: Ikan Teri hingga Buku Panduan Jadi Bawaan Wajib Siti Badriah ke Tanah Suci

Kesempatan Wulan untuk bisa menjadi penyanyi ternyata datang saat dirinya mencoba kabur dari pria yang ingin menjadikannya istri keempat. Namun sayang, ayahanda Wulan tidak menerima keinginan sang anak untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini