nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNCTV Kembali Sajikan Drama Musikal lewat Dendang Cinta Wulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843251 mnctv-kembali-sajikan-drama-musikal-lewat-dendang-cinta-wulan-mVAXINSgGs.jpg Syukuran Dendang Cinta Wulan (Foto: Vania/Okezone)

BEKASI - Televisi kebanggan masyarakat Indonesia, MNCTV, tidak ada hentinya menyajikan tayangan yang menarik perhatian pemirsa. Setelah sukses dengan sinetron 3 Jolay, Kuasa Ilahi, dan Rejekinya Anak Sholeh, MNCTV dan MNC Pictures kembali menyajikan tayangan yang tentu akan membuat masyarakat semakin tak mau mengganti channel televisi.

Baca Juga: Disebut Dekat dengan Randy Pangalila, Zaskia Gotik: Gosip, Astaghfirullah

Lewat sinetron Dendang Cinta Wulan, pihak MNCTV berusaha kembali menyajikan serial drama musikal usai Ayu Anak Depok City tak lagi tayang. Bahkan nama Siti Badriah, yang sukses memerankan tokoh Senandung dalam sinetron berjudul sama, kembali didapuk untuk bermain dalam serial yang tayang mulai hari ini, Rabu (10/1/2018), pukul 21.00 WIB.

"Jadi kurang lebih hampir 6 bulan MNCTV tidak memainkan lagi sebuah sinetron drama yamg ada musiknya, terakhir itu di Ayu Anak Depok City. Jadi mungkin ini yang ingin kita hadirkan, karya dari MNC Pictures untuk menghadirkan lagi drama musik, dengan judul Dendang Cinta Wulan," ujar Kamil Wahyudi, selaku Head Drama MNC Pictures, yang ditemui di kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 10 Januari 2018.

"Dimana ada Siti Badriah yang jadi Wulan nya, dan akan dimeriahkan oleh beberapa tokoh yang ada di karakter tersebut," sambungnya.



Ke depannya, pihak MNCTV tentu berharap agar sinetron yang diperankan oleh beberapa artis sinetron dan pedangdut ini bisa memberi warna dalam tayangan di industri televisi Indonesia. Selain itu, kehadiran Dendang Cinta Wulan juga diharap dapat menjadi tayangan mendapatkan banyak minat dari para pemirsa, sehingga episodenya bisa terus panjang.

"Mudah-mudahan ini membawa sesuatu penyegaran buat MNCTV, dimana sekarang memang musik dangdut kembali hidup, dengan beberapa tampilan teleshoot. Tapi kami mencoba membawa ke sinetron, sehingga ada warna lain dalam tayangan industri televisi di Indonesia," paparnya.

"Seperti yang diharapkan oleh kita semua. Mudah-mudahan tayangan ini menjadi menarik, panjang, dan diminati terus oleh para penggemar setia dangdut," tandasnya.

Baca Juga: Pakai Kebaya Pengantin, Zaskia Gotik Menikah?

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini