Image

Dendang Cinta Wulan Tampilkan Perjuangan Siti Badriah Jadi Penyanyi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 02:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 598 1843247 dendang-cinta-wulan-tampilkan-perjuangan-siti-badriah-jadi-penyanyi-kbhnH3VAyR.jpg Syukuran Dendang Cinta Wulan (Foto: Vania/Okezone)

BEKASI - MNCTV kembali menghadirkan sebuah program sinetron terbaru berjudul Dendang Cinta Wulan. Sinetron arahan sutradara Anto Ageng ini dijadwalkan tayang perdana pada Rabu 10 Januari 2018, pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Ikan Teri hingga Buku Panduan Jadi Bawaan Wajib Siti Badriah ke Tanah Suci

Sinetron Dendang Cinta Wulan juga akan dibintangi dibintangi oleh beberapa aktor, aktris, serta pedangdut top Indonesia, seperti Siti Badriah, Firdha Rizki, Rachman Yocob, Silcy Kitty, Wieke Widowati, Rangga Azof, Malvino Fajaro, Dina Sabun Colek, dan masih banyak lagi.

Sinetron Dendang Cinta Wulan sendiri bercerita tentang perjuangan seorang gadis desa bernama Wulan (Siti Badriah) yang memiliki sifat sederhana, cantik, baik hati, dan sangat menghormati, serta patuh pada kedua orangtuanya. Wulan yang memiliki hobi bernyanyi, kemudian mendapatkan kesempatan untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi agar bisa membantu melunasi hutang keluarga.



Kesempatan Wulan untuk bisa menjadi penyanyi ternyata datang saat dirinya mencoba kabur dari pria yang ingin menjadikannya istri keempat. Namun sayang, ayahanda Wulan tidak menerima keinginan sang anak untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.

Berbagai halangan baik dari keluarga hingga teman, sempat diterima Wulan agar dirinya bisa meraih mimpi menjadi seorang penyanyi. Penasaran dengan kisah perjuangan Wulan meraih mimpinya? Saksikan Dendang Cinta Wulan, hanya di MNCTV.

Baca Juga: Rayuan Berhasil, Siti Badriah Ajak Orangtua Umrah Tahun Ini

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini