Make-up Ghea di Babak Eliminasi 3 Indonesian Idol Curi Perhatian

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 598 1842913 make-up-ghea-di-babak-eliminasi-3-indonesian-idol-curi-perhatian-vam434rR3p.jpg Ghea Indrawari (Foto: Youtube)

JAKARTA – Peserta Indonesian Idol asal Singkawang, Ghea Indrawari harus menghadapi komentar warganet lantaran dandanan terbarunya yang terlihat menor saat ikut babak Eliminasi III Indonesian Idol, Selasa 9 Januari 2018. Jika dilihat, penampilannya memang tidak seperti biasanya.

Ghea tampil berpakaian dominan hitam-kuning, dengan dandanan yang lebih dewasa. Ia membawakan lagu English Man in New York karya Sting, dan sebenarnya berhasil meraup komentar positif dari para juri. Namun karena Ghea biasa terlihat imut, perhatian warganet lebih tertuju pada wajahnya yang kali ini penuh make-up tebal.

Tak ayal banyak yang mengkritik mahasiswi 19 tahun ini. Beberapa warganet menulis komentar. “Kostum mya bikin dia keliatan tua. Padahal sebenarnya dia imut dan cantik,” ujar salah satu warganet. “Lucu bgt ghea, kostumnya diubah kaya pas audisi jd kliatan karakter unik & lucunya 😍 @gheaindrawari,” timpal warganet lain.

(Baca Juga: Ngaku Dikeroyok Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Farhat Abbas Lapor Polisi)

(Baca Juga: Daftar Lengkap 20 Peserta Indonesian Idol yang Lolos ke Babak Showcase)

Ghea diketahui lolos ke babak showcase. Karenanya, ia cenderung cepat tanggap, meminta warganet menutup mata saja jika tidak kuat melihat dandanannya. Ia juga berjanji kembali tampil imut di babak berikutnya. Begini alasan Ghea, seperti tertulis dalam caption di akun Instagram-nya sendiri.

“Kalo ga sanggup liat dandanannya, merem aja 😂😂 Kan biar sekali kali gemes jadi tante-tante wkwkwk. Ga, bercanda. Temen-temen bisa liat style gea di eliminasi2 sebelumnya, udah sangat gea sesuaikan ☺️☺️ Tapi yang kali ini lebih menyesuaikan lagunya. Next gea jadi chibi-chibi lagi. Love you guys ❤️ #indonesianidol #officialrcti,” tulis Ghea.

Bagi Ghea sendiri, ini sudah mimpi jadi nyata. Sudah lama ia ingin bernyanyi di depan figur-figur musik Indonesia yang sudah punya nama besar seperti para juri, yang terdiri dari Judika, Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana. Lagu English Man in New York itu sendiri sudah sempat Ghea bawakan di ajang pencarian bakat lain, tetapi ini pertama kalinya dibawakan secara penuh.

Lantas, bagaimana komentar para juri setelah melihat Ghea? Bunga Citra Lestari juga menangkap perbedaan tampilan itu, dan turut meminta Ghea kembali imut. “Aku ngerasa kayak berubah di penampilan. Karena kemarin unik banget, muda banget. Jadi cari penampilan yang ngegambarin keunikan kamu,” kata wanita yang juga akrab disapa BCL itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini