Lana Del Rey Tanggapi Tuntutan dari Radiohead

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 21:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 08 205 1842001 lana-del-rey-tanggapi-tuntutan-dari-radiohead-EhgvFoRp4S.jpg Lana Del Rey (Foto: Mirror)

LOS ANGELESLana Del Rey akhirnya memberikan tanggapan terkait tuntutan hukum yang dilayangkan oleh Radiohead terkait masalah hak cipta. Thom Yorke Cs menganggap bahwa lagu Lena yang berjudul Get Free meniru lagu mereka yang bertajuk Creep.

Baca juga: Mariah Carey Tak Sengaja Duduki Kursi Meryl Streep di Golden Globes 2018

Lana sendiri bersikeras bahwa Get Free sama sekali tidak terinspirasi dari Creep. Ia bahkan mengaku sudah siap jika kasus tersebut dibawa ke jalur hukum.




 

“Kabar tentang tuntutan tersebut memang benar adanya. Kendati demikian aku tahu laguku tidak terinspirasi dari Creep, Radiohead merasa sebaliknya dan menginginkan 100 persen publishing – aku menawarkan sampai 40 persen dalam beberapa bulan terakhir tapi mereka hanya akan menerima jika angkanya 100. Para pengacara mereka terus berjuang tanpa henti, jadi kami akan menghadapinya di pengadilan,” tulis Lana di akun Twitter-nya.

Baca juga: Dianggap Berkepribadian Ganda, Cita Citata Diputuskan Pacar Bulenya

Thom Yorke, vokalis Radiohead, percaya bahwa ada banyak unsur kemiripan dalam lagu Get Free dan Creep. Radiohead berharap mendapatkan kompensasi, dimasukkan ke dalam kredit penulis, atau bahkan mendapatkan royalti dari lagu tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini