Pamit, Lana Del Rey Hapus Akun Medsos

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470638 pamit-lana-del-rey-hapus-akun-medsos-xkoQ8dZNyj.jpg Lana Del Rey (Foto: Fan Page Lana Del Rey)

LOS ANGELES - Elizabeth Grant atau yang lebih dikenal dengan Lana Del Rey memberi kabar mengejutkan kepada penggemarnya melalui sebuah video yang diunggah Minggu (12/09/21) bahwa dirinya akan menonaktifkan semua akun media sosial mulai 12 September 2021.

Dalam video tersebut penyanyi serta penulis lagu itu mengaku bahwa alasan di balik keputusannya adalah karena ia memiliki pekerjaan lain yang membutuhkan privasi dan transparansi.

Baca Juga:

Kelakuan Netizen Indonesia, Bully Artis Amerika Gara-Gara Topi

Tampilan Seksi Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey di Video Musik Terbaru

Lana Del Rey

"Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosial saya. Karena saya memiliki begitu banyak minat, dan pekerjaan lain yang saya lakukan membutuhkan privasi dan transparansi" ucap Lana dalam video

Diketahui Lana Del Rey memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Instagram dan juga hampir 10 juta pengikut di twitter.

Meskipun mengambil keputusan untuk pamit dari media sosial, Lana mengaku masih mencintai apa yang ia lakukan termasuk dalam dunia musik. Karena baginya hidupnya memang untuk musik.

Lana juga berterima kasih sepenuh hati kepada para penggemar karena sudah memperhatikannya melalui musik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini