Image

Mariah Carey Tak Sengaja Duduki Kursi Meryl Streep di Golden Globes 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 08 206 1841978 mariah-carey-tak-sengaja-duduki-kursi-meryl-streep-di-golden-globes-2018-Nik4uv6Yg1.jpg Mariah Carey (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Mariah Carey baru saja mengalami pengalaman yang tak akan terlupakan dalam acara Golden Globes 2018. Penyanyi asal Amerika tersebut secara tak sengaja mengambil kursi yang sudah diperuntukkan bagi Meryl Streep.

Datang dengan berpakaian serba hitam demi mendukung gerakan Time’s Up, Mariah masuk sebagai salah satu nomine. The Star yang dibawakan olehnya masuk dalam kategori Best Original Song namun harus mengaku kalah pada lagu This Is Me dari The Greatest Showman.

Baca juga: Dianggap Berkepribadian Ganda, Cita Citata Diputuskan Pacar Bulenya

“Tertangkap basah dalam perjalanan menuju toilet selama jeda iklan. Mengambil kursi pertama yang tersedia, kebetulan berada tepat di samping Steven Spielberg. Setelah jeda iklan berakhir, tebak siapa yang kembali ke tempat duduknya,” tulis Mariah di akun Twitter-nya.

 




“(Aku) Dear Meryl, tolong maafkan aku!!! (MERYL STREEP) Kamu boleh mengambil tempat dudukku kapan pun,” lanjutnya.

Selain membicarakan tentang pengalaman tersebut, Mariah juga sempat mengucapkan selamat kepada The Greatest Showman. Ia mengaku tak menyesal karena kalah dari lagu This Is Me pada tahun ini.

Baca juga: Jennifer Dunn Nangis-Nangis Minta Tak Dibui, Netizen: Air Mata Buaya

Mariah Carey justru malah semakin bersemangat untuk mencoba lagi tahun depan. Ia ingin membuat lagu yang lebih baik agar bisa membawa pulang piala Golden Globes.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini