Image

Kasus Hak Cipta Berlanjut, Lana Del Rey Akan Hapus Lagu Get Free dari Albumnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 205 1842959 kasus-hak-cipta-berlanjut-lana-del-rey-akan-hapus-lagu-get-free-dari-albumnya-1GFkdKwTUr.jpg Lana Del Rey (Foto: NME)

LOS ANGELES – Kasus pelanggaran hak cipta Lana Del Rey dan Radiohead terus berlangsung. Radiohead menuding bahwa lagu Lana yang berjudul Get Free sangat mirip dengan lagu Creep milik mereka.

Lana Del Rey pun tak gentar dengan tudingan yang dilayangkan oleh Thom Yorke Cs. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengaku siap jika kasus tersebut berlanjut ke meja hijau.

Baca juga: Vin Diesel Digugat Eksekutif Produser xXx: The Return of Xander Cage

Dalam konser terakhirnya yang berlangsung di Denver, Colorado, Minggu 7 Januari 2018, Lana mengatakan bahwa ia akan menghapus lagu Get Free dari album “Lust For Life”.

“Aku hanya ingin memberi tahu kalian, tidak peduli apakah itu akan menghilangkan semuanya, bahwa hal-hal sentimen yang aku tulis... bahwa aku benar-benar akan memperjuangkan mereka, bahkan jika lagu itu tidak ada dalam rilisan fisik selanjutnya,” ujar penyanyi berusia 32 tahun tersebut.

Baca juga: Cerita Bill Skarsgard Masih Sering Mimpi Buruk tentang Pennywise 'IT'

“Aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa bagi anak-anak atau yang bukan anak-anak, para penggemar sejati, yang ada di sini. Mungkin itu adalah hal terakhir yang akan aku katakan tentang (kasus hak cipta) itu. Tapi terima kasih,” sambungnya seperti dikutip dari NME, Rabu (10/1/2018).

Pihak Radiohead kabarnya ingin namanya dimasukkan ke sebagai bagian dari penulis lagu Get Free agar menerima royalti. Saat ini Get Free masih tercatat ditulis oleh Lana Del Rey, Kieron Menzies, dan Rick Nowels.

Lagu Get Free sendiri adalah track terakhir dalam album “Lust For Life” yang dirilis pada tahun 2017.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini