nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Anak Jadi Resolusi Utama Putri Anne di 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 05:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 30 33 1837783 punya-anak-jadi-resolusi-utama-putri-anne-di-2018-QiHW2dU2Cp.jpg Putri Anne (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Si pemeran Novita alias Putri Anne pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan rupanya punya resolusi penting pada 2018 mendatang. Ya, pesinetron cantik ini berharap agar dirinya dan sang suami dapat segera diberikan momongan.

Seperti diketahui, Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada 6 Agustus 2017 lalu. Dan saat ini keduanya begitu bahagia hidup dalam bahtera rumah tangga. Meski begitu, kehadiran seorang anak tentu sangat dinantikan oleh pasangan muda ini.

"Keinginan pengen punya anak pasti itu nomor satu. Yang kedua ya rezeki lebih lancar lagi, sehat-sehat terus, mungkin punya rumah juga," ungkap Putri Anne kepada Okezone saat ditemui di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat 29 Desember 2017.

Baca Juga: Sibuk Syuting Sinetron 'TOP', Fitri Ayu Pasrah Tidak Dapat Berlibur Akhir Tahun

Lebih lanjut, bila ditanya soal jenis kelamin anak yang diinginkan Putri, tentunya ia tak ambil pusing. Namun jika diminta memilih, anak laki-laki menjadi harapan Putri Anne.

"Kalau mau dijawab (soal jenis kelamin anak) sedikasihnya sih ya. Pengennya sih laki yang pertama, biar bisa mimpin saja," sambungnya.



Sementara itu, Putri menambahkan bahwa soal momongan sendiri, ia bersama sang suami sebelumnya sempat menunda. Hal itu dikarenakan keduanya masih ingin menikmati hidup sebagai pasangan kekasih. Dan tak hanya itu, punya kesiapan mental hingga finansial juga menjadi pertimbangan pasangan selebritis ini.

"Emang kebetulan sempat menunda. Rencananya kita pengen senang-senang dulu berdua, pengen kerja dulu, pengen ngumpulin uang. Kalau orang bilang anak itu punya rejeki sendiri, kita percaya, tapi itu akan lebih baik ada bikin tabungan dulu," tutupnya.

Baca Juga: Februari 2018, Pemain Hingga Crew 'Tukang Ojek Pengkolan' Bakal Umrah Bareng

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini