nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ify Alyssa Harap Gerald Situmorang Kembali Terlibat di Penggarapan Album Perdana

Sumarni, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 01:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 25 205 1835441 ify-alyssa-harap-gerald-situmorang-kembali-terlibat-di-penggarapan-album-perdana-9Vzs985cSK.jpg Ify Alyssa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Resolusi 2018 penyanyi Alyssa Saufika Umari atau yang akrab disapa Ify yang paling utama yakni mampu meluncurkan album perdana. Kesuksesan single debut yang berjudul Gitar rupanya membuat Ify ingin kembali berkolaborasi dengan sang bassist Barasuara, Gerald Situmorang dalam penggarapan album mendatang.

Ia percaya sang kekasih mampu menciptakan musik yang luar biasa di proyek terbarunya nanti. Ify menilai gaya bermusik Gerald boleh dikatakan anti-mainstream. Gerald selalu menghadirkan alunan nada yang lebih segar.

"Resolusi 2018 bisa rilis single kedua, bisa rilis album, konsisten dalam bermusik. Kalau bikin album aku ingin lagu ku dia yang produserin juga. Kemarin kan instrumental kan cuma gitar doang. Jadi menurut aku wah ide-ide dia cukup menarik sih, aransemen yang ramai," katanya kepada Okezone di Gedung INews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Efek Merger dengan Disney, Masa Depan Animasi Fox Terombang-ambing

Ia pun melanjutkan,"Karena dia memperlakukan musik pop tuh itu bukan tipikal pop indo itu loh, aransemennya itu dia fresh, menurut aku begitu. Jadi aku mau coba beberapa lagu sama dia."

Kendati demikian, gadis 21 tahun ini tetap akan menggaet musisi lain untuk meramu karya-karyanya nanti. Maklum, ia berharap album pertama ini lebih spesial dengan daftar lagu yang beragam.

"Ada juga pingin sama beberapa produser lain juga," imbuhnya.

Baca Juga: Kocak, Ryan Reynolds Tanggapi Merger Disney & 21st Century Fox dengan Meme

Selain bisa terus konsisten berkiprah di dunia tarik suara, pemain Diam-Diam Suka juga ingin urusan pendidikan musik di Universitas Pelita Harapan (UPH) berlangsung baik sepanjang 2018 nanti. Ia berdoa agar lulus dengan nilai yang memuaskan.

"Kuliah lancar terus, terus bisa lulus dan nilainya bagus. Sekarang udah semester mau delapan. Belum skripsi. Soalnya kalau UPH kan semester 10 baru lulusnya. UPH tuh setahun tiga semester," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini